Siksa Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia 2019 Ditangkap Polisi

eportal.id, Kupang – Nama Trianetha baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya ia diduga melakukan penganiayaan ke ibu kandungnya sendiri yang berbuntut berurusan dengan pihak kepolisian Resor Kupang.

Trianetha yang merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019 ini dijemput polisi di kediamannya di Desa Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Rabu (26/2/2020).

Video kekerasan anak kepada ibunya ini mendadak viral setelah diunggah ke media sosial Facebook oleh akun bernama Ama Jhe pada Rabu (27/2/2020).

Kronologi kejadian kekerasan ialah saat perempuan asal Kupang tersebut menyuruh ibunya bernama Aplonia Henuk menyiapkan baju yang hendak dipakai.

Karena ibunya sedang memasak, Trianetha hilang kesabaran dan membentak ibunya karena dirasa lama. Akhirnya terjadi pertengkaran mulut antara pelaku dan ibu kandungnya. Pertengkaran tersebut berlanjut ke penganiayaan yang dilakukan Trianetha dengan cara memukul dengan genggaman tangan dan menendang bagian kepala sang ibu.

Adik pelaku, yang tidak tega melihat ibunya dianiaya, lalu memanggil tetangga untuk melerai pertengkaran tersebut. Salah satu saksi merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya ke Facebook hingga akhirnya viral.

Polres Kabupaten Kupang yang mendapat informasi ini lalu bergerak ke lokasi dan menangkap pelaku. Pelaku lalu diamankan di Mako Polres Kupang guna memproses pelaku secara hukum yang berlaku.

(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *