Sisihkan Sisa Gaji Anggota Polres Probolinggo Kota Kirim 2 Truk Bantuan Gempa Cianjur

Probolinggo – Kebutuhan bayi dan perempuan korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, terus meningkat. Anggota Polres Probolinggo Kota, sisihkan gaji untuk kirim bantuan ke gempa Cianjur Jawa Barat. Rabu (23/11/2022).

Uang hasil dari urunan dari anggota terkumpul, langsung dibelikan kebutuhan bayi seperti popok, baju bayi, susu, serta kebutuhan untuk perempuan, seperti baju, softek dan obat – obatan, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh korban gempa bumi Senin (21/11) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dan paket sembako, seperti beras, mie istan, telur, gula, minyak goreng, serta air mineral dan uang tunai.

Dengan rincian, uang tunai Rp. 6.000.000, mie instan 350 Dus, beras 575 sak isi per sak 2.500 kilogram, gula pasir 150 kilogram, susu 150 kotak, pampers 1.350 pak, obat – obatan sebanyak 25 Paket, selimut 50 buah, air mineral 180 dus, snack 25 dus, makanan bayi 200 paket, pembalut wanita 150 pak, sajadah 50 paket, air mineral 50 dus, dan telur 20 kotak.

Paket dikirim pukul 15:40 WIB, dengan menggunakan 2 truk milik Sat Samapata Polres Probolinggo Kota, dengan pengawalan menggunakan mobil Patwal melalui jalur darat.

AKBP Wadi Sa’bani, Kapolres Probolinggo Kota, kita doakan terlebih dahulu sebelum kita lepas 2 truk berisi paket bantuan untuk korban gempa di Cianjur Jawa Barat, semoga bantuan bisa berguna dan meringankan beban keluarga kita yang kena musibah.

“Kita perbanyak obat – obatan, kebutuhan bayi, dan kaum perempuan, untuk korban gempa di Cianjur, semoga paket yang kita kirim melalui dana iuran anggotanya, bisa meringankan beban keluarga kita yang kena musibah” ujar AKBP Wadi, saat dikonfirmasi detik jatim.

Gempa bumi berkuatan magnitudo 5.6, landa Kabupaten Cianjur, data terkini korban meninggal dunia 268 jiwa, dan pengungsian mencapai 58.362 jiwa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *