Suami Indira Kalistha Minta Maaf Atas Perilaku Istri Meremehkan Covid-19
Suami Indira Kalistha Minta Maaf Atas Perilaku Istri Meremehkan Covid-19

Suami Indira Kalistha Minta Maaf Atas Perilaku Istri Meremehkan Covid-19, Ini Janjinya

eportal.id, JakartaBeauty vlogger, Indira Kalistha membuat sebuah kontroversi. Obrolannya yang dianggap meremehkan virus corona berujung viral.

Saat pemerintah dan tenaga medis gencar memberi peringatan akan bahayanya Virus Corona, Indira Kalistha dinilai bersikap sebaliknya.

Meski didampingi suami Indira Kalistha minta maaf, namun pengakuannya tetap jadi kontroversi yang mengundang beragam komentar warganet.

Banyak yang menyayangkan permintaan maaf Indira Kalistha dan sang suami, Utap di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Permintaan maaf keduanya dianggap sebagai pembelaan karena ada ungkapan Utap yang memberikan keterangan jika Indira introvert, banyak yang gagal paham dan menjadikan introvert trending di Twitter.

Kali ini, Utap pribadi yang didampingi Indira kembali meminta maaf. Keduanya terlihat memakai masker.

“Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Utap dan ini juga istri saya Indira Kalistha. Pada kesempatan kali ini ingin meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia yang telah dibuat gaduh oleh tindakan kami berdua,” ucap Utap dalam IGTV pribadinya, Rabu (20/5/2020).

“Kami juga ingin meminta maaf pada tim relawan, tim medis, dan juga pemerintah yang sudah sekuat tenaga menanggulangi COVID ini. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberi kritik dan masukan untuk kami berdua,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Indira yang berdiri di samping Utap dan memakai masker hanya diam. Tak ada sepatah kata pun diucapkan oleh Indira.

Utap mengungkapan kritik yang diterima oleh dia dan istrinya sangat membangun. Kritikan yang didapat setelah dianggap meremehkan Corona, diakui Utap membuat pribadinya lebih baik lagi.

“Kami berdua mengaku salah, secara sadar, secara penuh, apa yang kami lakukan salah, dan teman-teman mohon jangan ditiru,” pinta Utap.

“Sebagai konsekuensinya kami berdua akan membantu pemerintah dan juga tim medis, dan juga tim relawan untuk menanggulangi COVID ini dengan pola bersih hidup dan sehat,” janjinya.

Di akhir permintaan maafnya, Utap memohon agar kesalahan dirinya dan Indira bisa dimaafkan. Terlebih beberapa hari lagi akan tiba hari Lebaran.

“Tetap semangat teman-teman menjalankan ibadah puasa. Sebentar lagi kita akan menuju pada hari Lebaran, hari raya Lebaran mari saling memaafkan. Terima kasih wassalammmualailm warrahatullahi wabarakatuh,” tutup Utap.

Hal serupa juga dilakukan oleh Gritte Agatha selaku pemilik dan pengunggah video. Video yang menimbulkan banyak respon negatif tersebut juga telah dihapus dari kanal YouTube Gritte.

“Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada seluruh orang yang merasa tersinggung, marah, ataupun bersedih atas konten yang saya upload.

Saya telah men-take down video saya agar tidak berkepanjangan. Sekali lagi, atas hati yang tersakiti, saya memohon maaf.

Semoga dengan kejadian ini saya menjadi content creator yang lebih memberikan maanfaat lagi dan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Terima kasih,” tandas Gritte.

Indira dikecam di media sosialnya akibat komentarnya saat ngobrol di akun Youtube Gritte Agatha. Indira mengatakan hanya memakai masker jika memang diminta serta tidak cuci tangan di masa pandemi ini.

“Aku jarang pakai masker, kalau sheet mask aku pakai setiap hari ya. Tapi kalau masker yang udara-udara gitu aku nggak pakai kecuali memang kayak ditegur gitu ya. Kayak misalnya, ‘Bu, bisa dipakai maskernya?’ baru pakai. Tapi, kalau nggak ditegur ya kita lepas lagi,” kata Indira.

“Ini napas sayang-sayang kalau ditutup gitu loh dada sesek. Terus misalkan kalau ke mall atau ke pasar terus pegang-pegang, abis beli makanan dari ojek online itu, aku nggak cuci tangan baru makan,” begitulah ucapan Indira yang jadi kontroversial.

Menurut Indira Kalistha, ia menganggap semua orang yang terkena Virus Corona atau pun tidak, siapa pun bisa meninggal dunia. 

“Wallahualam, lu kena Corona, kek, kena penyakit apa, kek, demam berdarah, kek, semua bisa mati, lu tahu, hah? Emosi gue jadinya,” ujarnya.

Berikut ini video yang dianggap melecehkan penanganan covid-19 yang membuat Indira Kalistha minta maaf.

(rnd)

Kunjungi Juga

Prajurit Puslatpur Marinir 3 Grati Mengikuti Rapid Test Covid-19 Massal di Pelindo 3 Probolinggo

eportal.id, Probolinggo – Komandan Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati, Mayor Mar Rudi Sutisna, …

Pengakuan Ferdian Paleka Betah di Penjara, Pengacara: Jangan Berbuat Konyol. (foto: tribunnews)

Pengakuan Ferdian Paleka Betah di Penjara, Pengacara: Jangan Berbuat Konyol

eportal.id, Bandung – YouTuber Ferdian Paleka baru beberapa jam yang lalu menghirup udara bebas. Ferdian Paleka diketahui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *