Detik-detik Suami Lempar Istri ke Laut dari Kapal di Bakauheni, Pelaku: Dapat Bisikan Gaib

Detik-detik Suami Lempar Istri ke Laut dari Kapal di Bakauheni, Pelaku: Dapat Bisikan Gaib
Detik-detik Suami Lempar Istri ke Laut dari Kapal di Bakauheni, Pelaku: Dapat Bisikan Gaib

Detik-detik Suami Lempar Istri ke Laut dari Kapal di Bakauheni, Pelaku: Dapat Bisikan Gaib

Lampung – Jagat maya digegerkan dengan beredarnya video berdurasi 38 detik yang terekam dari kamera CCTV di atas deck kapal KMP Shalem.

Video yang memperlihatkan aksi tak terpuji dari seseorang yang diduga suami istri ini viral di berbagai platform media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun di Instagram dan Twitter.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian berawal dari seorang perempuan yang diduga istri pelaku sedang berjalan membawa tas jinjing hendak duduk di atas kursi yang tersedia di atas deck kapal.

Tak jauh di belakangnya, tampak seorang pria menggunakan jaket berjalan mengikuti perempuan tersebut dengan langkah kaki yang cukup cepat. Pria yang diduga suami dari koban langsung menggendong perempuan itu dan melemparkannya ke laut.

Melihat ada kejadian mengerikan di depan matanya, membuat para penumpang lain yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berlari mengamankan pelaku dan memberikan pertolongan kepada korban.

Beruntungnya, aksi nekat suami melemparkan istrinya ke laut gagal lantaran pakaian korban tersangkut sehingga, penumpang di sekitar berhasil menyelamatkan korban.

Tanpa berpikir panjang, para penumpang yang melihat kejadian itu langsung menyelamatkan perempuan itu dan mengamankan laki-laki tersebut.

“Itu suaminya, istrinya disuruh masuk ke mobil, malah diceburkan ke laut. Suaminya sudah diamankan,” ujar suara dalam video tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi di KMP Shalem, Rabu (22/2/2023) malam. Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus suami yang melempar istrinya sendiri ke laut dari atas KMP (Kapal Motor Penumpang).

Sementara pria tersebut mengaku mendapat bisikan gaib sehingga nekat melakukan aksinya. Polisi menyebut pria tersebut mengalami gangguan jiwa

“Dari keterangan dari pihak kapal yang bersangkutan dalam kondisi ODGJ (orang dengan gangguan jiwa),” ujar Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin kepada awak media dikutip, Jumat (24/2/2023) seperti dikutip okezone.com.

Sedangkan hasil keterangan dari pihak kapal, keluarga dari pasangan suami istri tersebut meminta untuk diselesaikan secara internal atau kekeluargaan, tambah Edwin.

“Namun demikian KSKP tetap melakukan pembuktian melalui proses penyelidikan,” pungkasnya.

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Merak (KSKP) Itu Atep Mulyana mengatakan, kejadian itu terjadi di Lampung.

“Iya, kejadian itu masuk area Pelabuhan Bakauheni Lampung,” kata Atep Mulyana melalui WhatsApp, Kamis, 23 Februari 2023, dikutip Kabarbanten.com

Berikut ini video detik-detik suami lempar istri ke laut dari kapal di Bakauheni :

Pos terkait

Comment