Tak Terima Disuruh Pakai Masker, Pemuda Lawan dan Pukul Petugas Check Point PSBB
Tak Terima Disuruh Pakai Masker, Pemuda Lawan dan Pukul Petugas Check Point PSBB

Tak Terima Disuruh Pakai Masker, Pemuda Lawan dan Pukul Petugas Check Point PSBB

eportal.id, Bogor – Video sorang pria pukul petugas check point PSBB setelah ditegur untuk menggunakan masker jadi viral. Penggunaan masker menjadi wajib saat keluar rumau di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Memakai masker bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus corona saat pandemi. Namun masih banyak masyarakat yang malas menggunakan masker membuat petugas menegur.

Pemuda ini memukul petugas check point di perbatasan Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Bekasi. Penyebabnya hanya karena pemuda ini diduga tak terima ketika diminta untuk mengenakan masker.

Di media sosial Instagram ada banyak akun yang memposting video pemuda tersebut. Satu di antaranya adalah akun Instagram bataviainfo.

Di video terlihat seorang pemuda mengenakan switer abu-abu. Ia tampak sudah mengenakan masker, namun belum terpasang dengan benar, masker itu lebih menutupi bagian dagunya.

Baca Juga:  4 Perampok Sekap Karyawan dan Pembeli Minimarket di Bogor Diburu Polisi

“He’euh ieu rek make tong ngomong wae, arek nyebut kolot oge (ya udah iya ini mau pake jangan ngomong mulu, mau nyebut orang tua),” kata pemuda tersebut di atas motor.

Namun belum menggunakan masker dengan benar, pemuda ini malah mencoba kabur dengan menggas motornya, namun ia berhasil digagalkan oleh seorang polisi.

“Jangan kaya gitu,” kata seorang pria berbaju putih.
Pria baju putih ini diduga merupakan petugas yang berjaga di check point PSBB di perbatasan Kabupaten Bogor dan Bekasi. Kemudian datang satu orang petugas polisi lain yang mencoba memperingatkan pemuda tersebut.

“Heeuh ieu reka make (iya ini mau make),” kata pemuda tersebut.

Baca Juga:  Wisma Atlet Jadi RS Darurat Covid-19, Dilengkapi Ruang Relaksasi

Pemuda tersebut tiba-tiba turun dari motornya dan mengamuk. Ia mencoba menyerang polisi yang tadi memperingatkannya. Keributan pun tak terhindarkan, namun amukan pemuda ini ditahan oleh sejumlah orang di lokasi.

Meski sudah dipegangi oleh sejumlah orang, pemuda ini tetap saja mengamuk mengincar petugas polisi dengan menggunakan kakinya.

Tak hanya itu, setelah suasana mulai tenang, pemuda tersebut mengajak pria baju putih yang tadi menahannya. Mereka pun berjalan ke arah belakang posko sambil merangkul petugas berbaju putih.

Sambil berjalan, tiba-tiba pemuda ini memukul wajah petugas tadi menggunakan kepalan tangan kanannya. Keributan kembali terjadi.

Berikut ini video pemuda pukul petugas check point PSBB di Bogor:

(rnd)

Kunjungi Juga

Lawan dan Pukul Petugas Check Point di Bogor, Pemuda ini Ditangkap Polisi

Lawan dan Pukul Petugas Check Point di Bogor, Pemuda ini Ditangkap Polisi

eportal.id, Bogor – Seorang pemuda ditangkap polisi karena melakukan penyerangan terhadap petugas Pembatasan Sosial Berskala …

Berbagai Cara Dilakukan untuk Mudik, Polisi: Jangan Mudik Kasihan Keluarga di Kampung

Berbagai Cara Dilakukan untuk Mudik, Polisi: Jangan Mudik Kasihan Keluarga di Kampung

eportal.id, Jakarta – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *