Tekan Penyebaran Covid-19 Komunitas RX King Kota Probolinggo Semprot Disinfektan Ke Pasar-Pasar

eportal.id, Probolinggo – Turut andil membantu pemerintah menekan penyebaran Virus Covid-19, Komunitas RX King Kota Probolinggo (KompaK), gelar penyemprotan disinfektan di 3 pasar yabg berada di pusat kota. Kamis (9/4/2020) sore.

Tekan Penyebaran Covid-19 Komunitas RX King Kota Probolinggo Semprot Disinfektan Ke Pasar-Pasar
Tekan Penyebaran Covid-19 Komunitas RX King Kota Probolinggo Semprot Disinfektan Ke Pasar-Pasar

 

Awal penyemprotan di mulai di Pasar Kronong, mulai dari bedak dan jalan pasar hingga pintu bedak, tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Kedua lokasi penyemprotan di Pasar Baru, anggota komunitas RX King langsung menyemprotkan satu persatu bedak milik pedagang di blok sayur mayur, dan blok penjual daging ayam dan sapi, dan lorong jalan disemprot cairan disinfektan.

Setelah selesai di Pasar Baru, komunitas RX King melanjutkan penyemprotan di Pasar Gotong Royong yang merupakan pasar konveksi dan pakaian jadi, langsung disemprot cairan disinfektan, aksi yang dilakukan komunitas motor yang dijuluki raja jalanan ini, menuai pujian dari sejumlah pedagang.

Baca Juga:  Seorang Balita Positif Corona, Total 17 Orang Terpapar Covid-19 di Kabupaten Probolinggo

Misnati, salah satunya pedagang sayur mayur di Pasar Baru ini, berterimakasih penyemprotan disinfektan yang dilakukan komunitas RX King, membantu mengurangi rasa ketakutan dan keresahan para pedagang di pasar ini, terpapar Virus Corona.

“Terimakasih aksi yang dilakukan anggota motor RX King ini, melakukan penyemprotan disinfektan ke pasar-pasar, aksi yang dilakukan bisa mengurangi rasa ketakutan dan kegelisahan para pedagang terpapar Virus Corona”, jelas Misnati saat dikonfirmasi.

Wahit, wakil ketua RX King KompaK Kota Probolinggo, aksi yang dilakukan merupakan aksi kemanusian atas cobaan bencana non alam ini, atas serangan wabah Virus Covid-19, agar kita bisa ikut andil menenkan penyebaran Virus Corona di Kota Probolinggo.

Baca Juga:  Pencuri Burung Ditangkap Warga Cipinang, Seorang Pelaku Melarikan Diri

“Aksi yang dilakukan komunitas RX King (KompaK) merupakan kepedulian dan turut serta membantu pemerintah, untuk memutus mata rantai dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di Kota Probolinggo, semoga Allah SWT segera mencabut Virus Corona dari muka bumi, agar aktifitas roda perekonomian warga segera pulih”, ujar Wahit. (Risty)

Kunjungi Juga

Babinsa Dampingi Pertemuan Kemitraan Bidan dan Dukun Bayi

eportal.id, Probolinggo – Keberadaan Babinsa di desa binaanya terasa sangat di butuhkan dalam rangka mendukung …

Forkopimda Kota Probolinggo Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Secara Virtual di Saat Pandemi Corona

eportal.id, Probolinggo – Forkopimda Kota Probolinggo gelar Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, secara virtual di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *