Temu Mayat Membusuk Hebohkan Warga Desa Di Probolinggo, Polisi Selidiki

Probolinggo – Temu mayat laki-laki bawa uang Rp 930.000, di dalam tas kecil ditemukan mengambang di sungai perbatasan Desa Sumberbendo dengan Desa Mentor, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, hebohkan warga. Senin (1/11/2021).

Saat ditemukan pukul 09:30 WIB, kondisi mayat sudah dalam kondisi membusuk hingga sulit untuk dikenali, hanya saja korban memakai celana pendek, baju warna hitam dan mengalungkan sarung di lehernya.

Tidak hanya itu, ada tali dari pelepah pisang melingkar di perut korban lengkap dengan sandal, diduga korban sengaja melingkarkan tali untuk mengikat sandalnya.

Korban juga membawa tas kecil warna merah maron, berisi dompet lengkap uang sebesar Rp 930.000, dua botol minuman berenergi dan beberapa undangan hajatan.

Baca Juga:  Diduga Ada Motif Lain, Jasad Wanita Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar Kos Di Otopsi Ulang Labfor Polda Jatim

Dari identitas yang dibawa, korban diketahui bernama Slamet (45), warga Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Slamet, tokoh masyarakat Desa Sumberbendo, ada laporan warga kalau di sungai ada orang meninggal mengambang, setelah didatangi jasad sudah membusuk, dan ditemukan identitasnya.

“Warga laporan kalau pria tewas mengambang, setelah kita datangi lokasi, jasad sudah rusak dan jasad sudah mengeluarkan bau busuk, sudah dilaporkan dan ditangani oleh Polsek Sumberasih” ujar Slamet, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Anggota Polsek Sumberasih dan tim Inafis Satreskrim Polres Probolinggo Kota, yang tiba kelokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi.

Belum diketahui pasti, apakah korban tewas akibat dibunuh atau justru tenggelam saat menyeberang di sungai tersebut, diperkirakan korban tewas lebih dari 3 hari.

Baca Juga:  Kolaborasi TNI dan Warga Dalam Pembangunan di Malang

Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban akhirnya dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo.

Iptu Agus Susanto, Kapolsek Sumberasih, kami masih melakukan penyelidikan bersama tim dari Satreskrim, atas penyebab kematian korban, jasad korban akan dilakukan otopsi di kamar jenazah RSUD dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo.

“Kami masih melakukan penyelidikan bersama antara Polsek Sumberasih dan Satreskrim Polres Probolinggo Kota, guna mengetahui penyebab kematian korban yang sudah diketahui identitasnya, dan kita melakukan otopsi di kamar jenazah RSUD dr Mochamad Saleh, bersama tim medis” tegas Iptu Agus.

Kunjungi Juga

Pembangunan Pasar Bayeman Ditinjau Langsung Oleh Satgas PEN Mabes Polri dan APIP Probolinggo

Probolinggo – Pekerjaan konstruksi pada Pasar Bayeman, Tongas Kab. Probolinggo ditinjau langsung oleh Satgas Percepatan …

Walikota Probolinggo Sosialisasikan 2 Perda di Kecamatan Mayangan

Probolinggo – Sosialisasi peraturan perundang-undangan tingkat kecamatan dibuka oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *