Terobos Traffic Ligth Pasutri Ditabrak 2 Kendaraan Dan Motor Masuk Kolong Truk

Probolinggo – Terobos lampu traffic ligth, motor dan tubuh pasutri masuk kolong truk tronton di jalan raya Bromo, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Senin tengah malam (24/8/2021).
Korban pasangan suami istri, Firman Adi Saputro (26) dan Dewi Aisyatun Nafisyah (18), warga jalan Ikan Kakap, Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, luka parah setelah sempat ditabrak 2 kendaraan dan motor masuk kolong truk tronton, langsung di evakuasi oleh warga dan dibantu pengguna jalan saat melintas.

Kecelakaan ini terjadi, saat korban yang berboncengan naik motor matic Nopol N 4405 QG dari arah timur ke barat, saat di perempatan traffic ligth korban menerobos saat lampu merah menyala, dari arah utara ke selatan mobil nopol L 1257 CG yang disopiri Machfudz (61) warga Kota Surabaya, langsung menyenggol motor korban hingga oleng ke kanan.

Baca Juga:  Janji PT HKTI Kota Probolinggo Terpilih Akan Menjaga Ketahanan Pangan Nasional Dan Kesejahteraan Petani

Dari arah selatan ke utara muncul truk tronton nopol N 7980 UQ, yang di sopiri Vidiyanto (33) warga jalan Merapi, Kelurahan Triwung Lor, Kota Probolinggo, langsung ditabrak dan motor korban langsung diseret dan masuk ke kolong truk yang dikemudikan.

Akibatnya, korban mengalami luka parah oleh warga langsung dilarikan IGD RSUD dr Mochamad Saleh Kota Probolinggo, guna perawatan medis luka serius kedua korban.

Polisi yang datang langsung melakukan evakuasi 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan, guna menghindari kemacetan lebih panjang di jalur selatan ke kantor Satuan Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota. Dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi – saksi yang mengetahui kecelakaan ini.

Baca Juga:  KKB Tembak Mobil Patroli Polsek Tembagapura Timika, Satu Polisi Terluka

Menurut Edi Santuso, saksi warga, mendengar suara brak sangat keras seperti tabrakan, langsung menghampiri, teryata 2 korban sudah terkapar dan motornya masuk ke kolong truk, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

“Duduk di warung ngopi, ada suara brak keras, dan langsung menghampiri suara, ternyata kecelakaan, 2 korban yang merupakan suami istri sudah terkapar, dan motornya dibawah truk tronton, langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga” tegas Edi, saat dikonfirmasi di TKP.

Kasus kecelakaan ini, kini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota, untuk proses lanjutan, guna mengetahui siapa yang salah dalam kecelakaan tersebut.

Kunjungi Juga

Ratusan Pemulung dan Tuna Wisma Divaksin Di TPA Oleh Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Ratusan pemulung, tuna wisma dan warga sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir), dilakukan vaksin …

Antisipasi Tindak Pidana Korupsi Pemkot Probolinggo Bersama KPK Gelar Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi

Probolinggo – Antisipasi melanggar tindak pidana korupsi dan grativiikasi Pemerintah Kota Probolinggo bersama Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *