Teror Begal Payudara Kembali Terjadi di Probolinggo, Kaum Hawa Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku
Teror Begal Payudara Kembali Terjadi di Probolinggo, Kaum Hawa Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku

Teror Begal Payudara Kembali Terjadi di Probolinggo, Kaum Hawa Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku

eportal.id, Probolinggo – Aksi teror begal payudara kembali terjadi di Probolinggo. Kali ini begal payudara hantui kaum hawa di Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Sejak sebulan terakhir, sudah terjadi 3 kali aksi pelecehan seksual yang membuat warga resah.

Kali ini menimpa Sari (nama samaran), usia sekitar 35 tahun, sepulang kerja di pabrik tekstile di Kota Probolinggo, tepatnya pukul 19.00 WIB, Sabtu (6/6/2020) kemarin malam, ia melintas di jalan raya Sumber Suko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Saat di lokasi, dia dipepet pria bermasker menaiki motor yamaha Vixion tanpa dilengkapi plat nomor kendaraan, langsung meremas payudara Sari, setelah puas pelaku langsung kabur ke arah selatan. Korban terkejut atas aksi pelaku, Sari lalu langsung terjatuh dan mengalami luka lecet.

Baca Juga:  Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia

Korban saat ini, masih lemas dan mengalami trauma berat serta menjalani perawatan di rumahnya. Insiden ini sudah dilaporkan ke pihak perangkat desa setempat, dan langsung diteruskan ke pihak petugas kepolisian kemarin, dan hari ini akan resmi melaporkan aksi pelecehan seksual ke Polsek Dringu.

Menurut Saifullah, Kasi Pemerintahan Desa Sumber Suko, teror begal payudara sudah sering terjadi di jalan raya Sumber Suko, ia berharap pelaku segera dibekuk agar keresahan kaum hawa segera selesai.

‚ÄúSudah kami beri tahu petugas kepolisian melalui pesan Whatshapp, dan hari ini laporan resminya, sudah sering terjadi aksi begal payudara di lokasi tersebut, semoga pelaku segera dibekuk, agar kaum hawa di desanya bisa kembali tenang”, jelas Saifullah saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar Laksanakan Monitoring Monev Desa

Mendengar kejadian aksi tindak pelecehan seksual, Iptu Taufik, Kapolsek Dringu, kemarin malam pasca kejadian, langsung melakukan penyelidikan bersama anggotanya, meski belum dapat laporan resmi, semoga hasil penyelidikan, anggotanya segera menangkap pelaku pelecehan seksual ini.

“Dengar ada kejadian pelecehan seksual, kami bersama anggota langsung terjun ke TKP, dan melakukan penyelidikan dan mendengar keterangan saksi-saksi pasca kejadian, meski belum dapar laporan resmi, semoga hasil penyelidikan kemarin malam, membuahkan hasil bisa menangkap pelaku, yang ciri-ciri dan identitas sudah dikantongi”, tegas Iptu Taufik saat dikonfirmasi, minggu (7/6/20).

Teror begal payudara kembali terjadi di Probolinggo yang membuat kaum hawa di Desa Sumber Suko, berharap polisi segera menangkap pelaku begal payudara, yang selama ini meneror warga. (Risty)

Kunjungi Juga

Fenomena Tornado Muncul di Perairan Probolinggo, Warga Pesisir Panik

Fenomena Tornado di Perairan Probolinggo, Warga Pesisir Panik

Probolinggo – Hujan deras disertai angin kencang, warga di pinggir pesisir laut di Kelurahan Mayangan, …

Hari Santri Nasional VII Pemkot Probolinggo Ajak Gowes Bareng Warga Dan Santri

Probolinggo – Ribuan warga gowes bareng Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, di Hari Santri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *