Tersangkut Kabel Listrik, Pemotor Tewas Kesetrum di Gunung Kidul

eportal.id, Yogyakarta – Warganet dihebohkan dengan video unggahan akun Facebook SAR DIY Distrik Bantul yang menginformasikan adanya pengendara motor yang meninggal dunia akibat terkena kabel listrik yang putus, Jumat (21/2/2020).

Unggahan berupa dua video tersebut dikirimkan oleh akun bernama Bondan dengan menuliskan keterangan:

“Kronologi. Kabel listrik putus jatuh d jln mengenai pengendara motor Lokasi di Saptosari Wonosari Gunungkidul Kejadian Pagi ini.Jl Ngrenehan,” tulis Bondan sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat pagi.

Video pertama tampak disensor karena disinyalir bermuatan konten sadis yang menunjukan korban dengan penuh luka bakar dan tidak layak dikonsumsi publik.

Sementara pada video kedua, terlihat seorang polisi dibantu warga menaikkan motor milik korban yang hangus terbakar ke atas mobil pick up milik Polsek Saptosari. Di mobil tersebut, juga terdapat jenazah yang sudah dimasukkan ke kantong jenazah.

Korban yang diketahui bernama Sukidi (45) warga Dusun Banjaran, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan, Gunungkidul, ditemukan tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan ini diduga tewas setelah motor yang dikendarainya tersangkut kabel listrik yang putus di jalan.

Sementara menurut Kapolsek Saptosari AKP Wijayadi, peristiwa yang terjadi di Dusun Gondong bermula saat korban hendak menuju Pantai Ngrenehan sekitar pukul 04.00 WIB dengan mengendarai motornya, kondisi jalan masih gelap.

Sesampainya di Jalan Trowono-Ngrenehan, tepatnya Dusun Gondang, Desa Kepek, Kecamatan Saptosari korban tersangkut kabel listrik yang putus dan melintang di tengah jalan, sehingga korban terjatuh dari motornya.

“Saat mengendarai motor korban diduga menabrak dan tersangkut kabel jaringan listrik yang putus yang berada di tengah jalan. Sehingga korban tersengat listrik dan meninggal dunia di tempat kejadian dengan posisi tengkurap dan penuh luka bakar,” ucap Wijayadi dilansir detikcom.q

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Wonosari dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

(rnd)

Kunjungi Juga

Seleksi Kang – Yuk Kota Probolinggo 2020 Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Probolinggo – Puluhan pendaftar pemilihan Kang-Yuk Kota Probolinggo, melakukan seleksi pertama, meliputi wawasan keorganisasian keparawisataan, …

Raja Hipnotis Spesialis Konter Ponsel Di Kota Probolinggo Tertangkap Dan Diamuk Massa

Probolinggo – Apes pelaku hipnotis spesialis konter ponsel di Kota Probolinggo, berhasil ditangkap korbannya sendiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *