VIDEO: Tim Hammer Beraksi, Balap Liar dan Pesta Miras Ratusan Remaja Diamanakan

Tim Hammer Beraksi, Balap Liar dan Pesta Miras Ratusan Remaja Diamanakan
Tim Hammer Beraksi, Balap Liar dan Pesta Miras Ratusan Remaja Diamanakan

eportal.id, Kutai Timur – Tim Hammer Polres Kutai Timur yang dipimpin oleh Komandan Tim Hammer, Ipda Wirawan Trisnadi Prawira dibantu dengan Personil Satlantas Polres Kutai Timur berhasil mengamankan ratusan remaja yang melaksanakan aksi balap liar dan pesta miras di Jl. K.H Abdullah, Rabu (29/04/2020).

Tak cukup hanya sampai disitu, Tim Hammer Polres Kutim juga mengamankan sejumlah remaja laki-laki dan perempuan yang diduga tengah asik berpesta miras dan tertangkap berada dalam sebuah kamar.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kutim, AKBP Indras Budi Purnomo, menyampaikan bahwa razia tersebut dilaksanakan berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dan terganggu akibat kegiatan negatif para remaja tersebut.

Operasi penertiban balapan liar ini dilaksanakan mulai setelah sahur sekira pukul 04.20 Wita hingga siang ini tadi.

Sebelumnya, Satlantas Polres Kutai Timur berhasil mengamankan 90 kendaraan roda dua yang terindikasi melaksanakan balapan liar di daerah Sangatta.

Pengendara masing-masing kendaraan pun diperintahkan untuk mendorong kendaraannya kurang lebih 7 kilo metet. Hal ini dikarenakan sudah meresahkan masyarakat sekitar dan memutuskan mata rantai Covid-19.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres kembali menghimbau agar masyarakat agar mengarahkan anak-anak mereka ke dalam kegiatan positif dan tidak membiarkan berkeliaran hingga merugikan orang lain apalagi di tengah masa penanganan Covid-19.

Berikut ini video ratusan remaja diamanakan saat balap liar dan pesta miras:

(rnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar