Tim SAR Gabungan Temukan Mahasiswi yang Tenggelam di Air Terjun Pung Bunga Maros

eportal.id, Makassar – Nasib nahas menimpa seorang mahasiswi Mega Rezky Makassar yang tenggelam saat hendak berenang di air terjun Pung Bunga, Tompobulu, Maros, Minggu (23/2/2020).

Diketahui, mahasiswi atas nama Emy (22) bersama 8 rekannya lepas melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Ciddoko Kecamatan Tompobulu. Saat melalui air terjun Pungbunga korban bersama rekannya hendak berenang. Namun korban tiba-tiba terpeleset jatuh dan tenggelam.

Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian sejak Minggu sore (23/2/2020). Korban akhirnya ditemukan di kedalaman 5 meter dalam keadaan meninggal dunia Senin siang ini (24/2/2020).

“Korban terbawa arus ke bawah air terjun, penyelam berhasil temukan korban di kedalaman 5 meter. Saat ini korban sementara di evakuasi ke rumah sakit”, ujar Mustari, Kepala Kantor Basarnas Makassar.

Mustari berterima kasih kepada seluruh Tim SAR yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan dengan maksimal. Selanjutnya ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati melaksanakan aktifitas agar tidak mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

(@basarnas_makassar)

Kunjungi Juga

Bolehkah Mengubah Adzan dengan Jihad? (foto: istimewa)

Bolehkah Mengubah Adzan dengan Jihad? Ini Kata MUI

eportal.id, Jakarta – Ketua Majelis Ulama Indonesia periode 2020-2025, KH Cholil Nafis menjelaskan tujuan adzan …

7 Kang Dan 7 Yuk Lolos Seleksi Pemilihan Kang Yuk Kota Probolinggo Ikuti Grand Final Menjadi Kang Yuk 2020

Probolinggo – 47 muda mudi pendaftar pemilihan Kang Dan Yuk Kota Probolinggo, 7 kang dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *