Truk Galon Terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Polisi: Kernet Luka. (screenshot)
Truk Galon Terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Polisi: Kernet Luka. (screenshot)

Truk Galon Terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Polisi: Kernet Luka

eportal.id, Bandung – Sebuah truk pengangkut galon terbalik di dekat u-turn Jalan Soekarno-Hatta Bandung, tepatnya di dekat perumahan Arya Graha, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, truk Fuso nopol D 9458 AH tersebut terbalik akibat menabrak tiang yang akhirnya terjadi kecelakaan dan menyebabkan kabel berjuntai ke jalan.

Akibatnya, badan truk menutupi jalur cepat Jalan Soekarno-Hatta sehingga berimbas kemacetan dari arah timur ke barat. Ekor kemacetan sendiri sudah mencapai setopan Jalan Gedebage-Soekarno-Hatta.

Belum diketahui penyebab pasti truk galon terguling. Namun akibat kejadian itu, jalur cepat Jalan Soekarno-Hatta di lokasi kejadian basah oleh air. Arus lalu lintas di kawasan itu pun tersendat.

Truk dan galon air mineral muatannya berserakan di tengah jalan. Badan jalan ke arah timur yang bisa dilalui hanya jalur lambat.

Saat ini petugas dari Unit Lakalantas Polrestabes Bandung tengah membantu mengevakuasi ratusan galon yang pecah dan berserakan di tengah jalan.

Melalui akun Insargram @lakarestabesbdg, Unit Laka Polrestabes Bandung memberikan informasi bahwa kecelakaan itu menyebabkan kernet truk terluka dan telah dibawa ke RS Al Islam Bandung.

“Mohon berhati2 bagi yg melintasi jalan tersebut. Arus lalu lintas cukup tersendat karean truk terbalik dan menabrak tiang listrik dan kabel PLN,” tulis akun @lakarestabesbdg

Berikut ini video truk galon terguling di Jalan Soekarno-Hatta Bandung:

(rnd)

Kunjungi Juga

Detik-detik Nmax Tabrak Pengendara Wanita di Tikungan hingga Terpelanting

Detik-detik Nmax Tabrak Pengendara Wanita di Tikungan hingga Terpelanting

eportal.id, Bangli – Kelalaian saat berkendara di jalanan tidak hanya menyebabkan kerugian bagi diri sendiri …

Pengakuan Ferdian Paleka Betah di Penjara, Pengacara: Jangan Berbuat Konyol. (foto: tribunnews)

Pengakuan Ferdian Paleka Betah di Penjara, Pengacara: Jangan Berbuat Konyol

eportal.id, Bandung – YouTuber Ferdian Paleka baru beberapa jam yang lalu menghirup udara bebas. Ferdian Paleka diketahui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *