Turnamen Kapolres Bangka Tengah Ricuh, Pemain dan Supporter Adu Jotos

Turnamen Kapolres Bangka Tengah Ricuh, Pemain dan Supporter Adu Jotos
Turnamen Kapolres Bangka Tengah Ricuh, Pemain dan Supporter Adu Jotos

Turnamen Kapolres Bangka Tengah Ricuh, Pemain dan Supporter Adu Jotos

Bangka – Sebuah unggahan video yang menunjukan kericuhan dan adu jotos antar pemain yang terjadi dalam laga pertandingan sepakbola viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Salah satu akun media sosial yang mengunggahnya di Instagram adalah akun @terang_media. Warganet pun ramai-ramai memberikan komentarnya.

Akun @carastafara mengomentari “niatnya nonton bolah eh tau taunya ada bonus MMA.. keren”.

“baku hantam ini.. janganlah cepat berlalu “, akun @gardhik_efrata menambahkan.

“Ga usah kaget hahaha.. level piala presiden aza bisa jadi tinju ama taekwondo.. apalagi cuma piala level bawah gini”, akun @b_ansyari08 menimpali.

Diketahui, kericuhan itu terjadi dalam laga semifinal turnamen sepakbola Kapolres Bangka Tengah yang mempertemukan antara GMN Namang vs Santos Brimob, Rabu (21/12/2022) kemarin sore.

Turnamen sepak bola yang seharusnya mengajarkan mengenai suportivitas, dan saling menjaga persaudaran malah berakhir sebaliknya.

Pertandingan yang akan melaju ke babak final tersebut diketahui terjadi ricuh di akhir laga.

Tampak di video yang viral tersebut, adanya pertengkaran yang terjadi dari pihak yang tidak terima dengan keputusan wasit saat laga berlangsung.

Akibatnya, keributan pun tak terhindarkan hingga membuat para suporter yang ada dipinggir lapangan pun ikut terlibat bentrok dan membuat seorang wasit menjadi korban pemukulan.

Beberapa potongan video memperlihatkan awalnya antar pemain, perang mulut dengan salah satu wasit, namun kemudian terjadi cek cok mulut antar pemain yang berlaga.

Terdapat aksi saling dorong dari mereka yang berada di luar lapangan, merangsek masuk ke lapangan. Kemudian terjadi saling dorong, akhirnya saling pukul.

Selain itu, terdengar juga teriakan penonton yang membuat suasana kian runyam ‘Huuu, huuu,’ lalu disusul Hu, hu. Keributan pun tidak terhindar.

Meski demikian, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch. Risya Mustario menyebutkan bahwa kejadian itu sudah diselesaikan dengan baik-baik.

“Sudah diselesaikan secara baik-baik, tidak ada masalah dan tidak perlu juga dipermasalahkan,” kata Risya dalam pesan singkat WhatsApp kepada Bangkapos.com, Kamis (22/12/2022).

Menyikapi video yang viral tersebut, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario mengungkapkan kejadian itu sudah diselesaikan dengan baik-baik.

Dikatakannya, laga tersebut menemukan jalan keluar dengan keduanya saling berdamai. Dia pun mengingatkan pemain lainnya agar saling menjaga sikap dan menghormati keputusan wasit.

Berikut ini video turnamen Kapolres Bangka Tengah ricuh :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *