Tutup Pertandingan Bulu Tangkis Walikota Cup, Walikota Probolinggo Dan KONI Minta Atlit Terus Semangat Berlatih Untuk Raih Juara

Probolinggo – Berhenti selama 2 tahun dimasa pandemi COVID- 19, akhirnya pertandingan bulu tangkis Walikota Cup, digelar oleh KONI (Komite Olahraga Nasional) cabang Kota Probolinggo, guna mengembalikan semangat para atlit buku tangkis di Kota Probolinggo. Sabtu (28/11/2021).

Pertandingan bulu tangkis digelar selama 2 hari ini, karena status PPKM level 2 di Kota Probolinggo, dan disambut antusias oleh para atlit dan wali atlit sangat mendukung pertandingan Walikota Cup yang digelar di GOR Mastrib, di jalan Mastrib, Kelurahan Kedupok, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo.

Pemerintah Kota Probolinggo dan KONI Cabang Kota Probolinggo, berharap atlit bulu tangkis, dan semua atlit cabang olahraga, untuk terus semangat berlatih untuk menjadi sang juara, baik ditingkat lokal, maupun Jatim serta juara tingkat nasional nantinya, dan mengharumkan kota kelahirannya.

Pertandingan kejuaraan bulu tangkis ‘Walikota Cup’ digelar sejak tanggal 27 November sampai 28 November 2021, untuk mengasah untuk persiapan Kejurprov Jawa Timur pada tahun 2022 nanti.

Pertandingan bulu tangkis Walikota Cup, diikuti dari club Tunas harapan, Abadi, Bayuangga, dan diikuti 122 atlit bulu tangkis, dibagi 4 kelas, yakni kelas dini, kelas anak – anak, kelas dewasa dan kelas taruna.

Habib Hadi Zainal Abidin, dalam sambutannya di penutupan final pertandingan bulu tangkis Walikota Cup, kedepannya akan kita gelar kembali, guna mengasah para atlit bulu tangkis, dan semoga kita bisa menjadi tuan rumah pertandingan bulu tangkis di ajang Kejurprov Jawa Timur 2022, karena sarana prasana sudah mumpuni.

“Mari kita terus melakukan latihan dan menjaga kesehatan, jangan berkecil hati dengan kekalahan, terus berpacu dan berlatih dan akan ada pertandingan serupa kita gelar kembali, mendapat dukungan dari para atlit, wali atlit serta semangat KONI Kota Probolinggo, semoga menuai prestasi di ajang bulu tangkis Kejurprov dan Kejurnas, dan semua atlit dari berbagai Cabor untuk mengejar prestasi dan kemenangan” ujar Habib Hadi, saat dikonfirmasi penutupan final pertandingan bulu tangkis Walikota Cup.

Walikota Probolinggo, meminta ke PBSI Kota Probolinggo, dan KONI Cabang Kota Probolinggo, untuk menggelar kembali pertandingan seperti ini dan pertandingan bulu tangkis tingkat Jawa Timur di Kota Probolinggo, semoga kedepan Pemerintah Kota Probolinggo, menambah peralatan dan sarana prasana olahraga di semua Cabor, selamat bagi atlit yang berprestasi di ajang Walikota Cup.

“Kita minta PBSI Kota Probolinggo dan KONI Kota Probolinggo, untuk menggelar kembali pertandingan serupa, maupun pertandingan bulu tangkis tingkat Jawa Timur di Kota Probolinggo, dan kedepan akan kita tambah peralatan olah raga untuk sarana dan prasananya untuk semua Cabor, selamat bagi atlit berprestasi di ajang pertandingan bulu tangkis Walikota Cup ini” tambah Habib Hadi.

Rahadian Juniardi, Ketua KONI Cabang Kota Probolinggo, lama kita off tidak ada pertandingan selama pandemi COVID- 19, masuk status PPKM level 2 Kota Probolinggo, kita asah kembali atlit bulu tangkis kita, untuk mempersiapkan atlit bulu tangkis diajang Kejurprov Jawa Timur dan ajang perlombaan di tingkat nasional.

“Kita lama berhenti dan off dalam ajang perlombaan bulu tangkis selama pandemi COVID- 19, karena sudah PPKM level 2 Kota Probolinggo, kita gelar pertandingan Walikota Cup, untuk mengasah atlit kita untuk persiapan pertandingan diajang Kejurprov Jatim dan Kejurnas, kita minta atlit semangat berlatih untuk meraih juara dan kemenangan, untuk mengharumkan Kota Probolinggo” tegas Rahadian.

Kembali dikatakan Rahadian Juniardi, untuk permintaan dan harapan para wali atlit akan kita koordinasikan dengan Walikota Probolinggo, dan mari bekerjasama untuk selalu komunikasi perkembangan anak – anaknya untuk lebih baik dan berprestasi.

“Permintaan dan harapan para wali atlit, akan kita koordinasikan bersama Walikota Probolinggo, dan mari koordinasi untuk putra – putrinya yang menjadi atlit, untuk memberi semangat agar terus berlatih untuk menuju prestasi di ajang Jatim maupun juara tingkat, dan go Internasional, Amin Ya Robbal Alamin” ungkap Rahadian.

Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, jika ada keluhan untuk kemajuan Kota Probolinggo disemua bidang, langsung inbok di Medsos pribadinya, akan langsung kami respon.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *