Ultra Beach Bali Digelar di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta

Setelah lima tahun aksi Ultra Beach Bali tidak digelar, kini pada 29-30 September mendatang diadakan kembali. Ultra Beach Bali terakhir kali diadakan pada 2017. Tahun ini penyelenggara menambah skala festival yang direncanakan harus berkembang setiap tahun dari kapasitas pengunjung hingga konten yang ingin dihadirkan.

Ultra Beach Bali menampilkan musik, berbagai atraksi dan instalasi artistik yang dikemas menjadi satu dengan unsur budaya Bali tradisional di lokasi festival yang dibingkai dengan panorama pantai khas pulau Bali. Lokasi terbaru Ultra Beach Bali diselenggarakan di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Kuta tepat di depan Pantai Kuta, hanya butuh waktu 6 menit dari bandara internasional Ngurah Rai, dan dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari beberapa titik wisata populer di Bali.

Bacaan Lainnya

Discovery Kartika Plaza Hotel adalah hotel bintang 5 Heritage di Bali yang berada dibawah naungan Discovery Hotel and Resort. Terintegrasi langsung dengan Discovery Mall Bali dengan luas 10.045 ha, dikelilingi taman hijau serta kolam renang yang luas, menghadap ke Samudera Hindia. Discovery Kartika Plaza memberikan pengalaman menghadiri Ultra Beach yang hanya dapat ditemukan di Bali. Pemesan tiket Early Bird mulai dirilis pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *