Upacara Unik dan Antraksi Para Atlit Cabang Olahraga Warnai Hari Jadi Kota Probolinggo ke 662

Probolinggo – Antraksi para atlet cabang olah raga (KONI) Kota Probolinggo, warnai Hari Jadi Kota Probolinggo ke 662 tahun di GOR Mastrip, di Kelurahan Kedupok, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo. Sabtu (4/9/2021).
Seperti para atlit berprestasi juga atlit pemula melakukan antraksi di depan para undangan Forkopimda Kota Probolinggo, seperti atlik pencak silat, atlit sepeda montor, atlit panah serta atlit karate dan panjat tebing.
Di Hari Jadi Kota Probolinggo 662 tahun di masa pandemi COVID- 19, digelar secara sederhana dan protokol kesehatan ini, dan beberapa acara di gelar oleh Pemerintah Kota Probolinggo, secara virtual.
Selain itu, upacara di Hari Jadi Kota Probolinggo ke 662, digelar di GOR Mastrip, menggunakan pakai adat dan 3 bahasa, sengaja digelar unik, karena masyarakat Kota Banger, ditinggali warga berbagai etnis dan biasa disebut dengan Pedalungan.
Sulastri, warga Kota Probolinggo, semoga diusia yang cukup tua, Kota Probolinggo ke 662 tahun ini, semoga Kota Probolinggo terhindar dari bala bencana dan semakin maju dan sejahtera, dan kami selaku masyarakat berpesan agar semua elemen warga tetap patuh 5 M dan selalu protokol kesehatan, agar pandemi COVID- 19, segera selesai dan putus penyebarannya.
“Diusia semakin tua, Kota Probolinggo di Hari Jadi Kota Probolinggo ke 662, semoga kedepan selalu semakin maju dan sejahtera, dan dibebaskan dari bencana dan musibah, dan kami mari bersama Pemerintah Kota Probolinggo dan warga kerjasama di segala bidang demi kemajuan kota tercinta ini, dan patuh Prokes agar pandemi Corona segera selesai” ujar Sulastri, saat dikonfirmasi Eportal.id.
Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, berharap ke semua atlit semua cabang olah raga, selalu berlatih dan kutunggu prestasinya baik di event lomba olah raga tingkat lokal, tingkat nasional dan tingkat Internasional, dan jaga kesehatan di masa pandemi COVID- 19, mari berdoa dan dukungan semoga kedepan Kota Probolinggo, yang dipimpinnya bisa lebih baik dari sebelumnya.
“Ku tunggu prestasimu semua atlit cabang olah raga di bawah KONI Kota Probolinggo, baik tingkat lokal, tingkat nasional dan tingkat dunia, ayo tunjukan prestasi dan bawa piala sebanyak – banyaknya di ajang PON (Pekan Olahraga Nasional) di Papua, terus berlatih dan tetap jaga kesehatan, mari semua masyarakat, tokoh agama dan para ulama berdoa bersama – sama demi kemajuan Kota Probolinggo, kedepannya” tegas Habib Hadi.
Selain kegiatan upacara dan berbagai antraksi atlit semua cabang olahraga, Pemerintah Kota Probolinggo, juga secara simbolis memberikan paket sembako ke para sopir angkot, dan pemberian 2 mobil ambulan untuk melayani masyarakat secara gratis.
Di Hari Jadi Kota Probolinggo jatuh pada tanggal 4 September 2021, semoga di usianya yang ke 662 tahun, Kota Bayuangga (Banyu dan Mangga), dengan motto: Bangkit Dari Keterpurukan Pandemi COVID- 19 Menuju Kota Probolinggo Hebat Dan Handal.





Kunjungi Juga

Ratusan Pemulung dan Tuna Wisma Divaksin Di TPA Oleh Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Ratusan pemulung, tuna wisma dan warga sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir), dilakukan vaksin …

Antisipasi Tindak Pidana Korupsi Pemkot Probolinggo Bersama KPK Gelar Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi

Probolinggo – Antisipasi melanggar tindak pidana korupsi dan grativiikasi Pemerintah Kota Probolinggo bersama Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *