Vaksinasi Lansia Jelang Nataru, Kapolres Probolinggo : Masyarakat Bisa Lebih Kuat Terhindar Dari Bahaya Covid-19

Probolinggo – Dalam rangka mewujudkan akselerasi target capaian vaksinasi nasional, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat lansia di Desa Kalirejo Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jum’at (10/12/2021) pagi.
Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dilakukan dengan target sasaran vaksinasi sebanyak 100 orang, yang merupakan masyarakat kategori lansia.
Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengingatkan tentang kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi di masa pandemi Covid-19.
“Hari ini Polres Probolinggo menggelar vaksinasi lansia jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru), harapannya semakin banyak masyarakat lansia yang melaksanakan vaksinasi, InsyaAllah untuk Kabupaten Probolinggo bisa lebih aman, sehat dan masyarakatnya lebih kuat terhindar dari bahaya Covid-19” tegasnya.
Lebih lanjut, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dan tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan pada saat perayaan Nataru demi menjaga kesehatan bersama dan mencegah penyebaran Covid-19.
“Jelang perayaan Nataru kali ini, kami imbau masyarakat untuk menerapkan prokes dan apabila tidak ada kegiatan yang sangat mendesak, lebih baik tetap tinggal dirumah, menghindari berpergian karena bahaya Covid-19 masih mengintai” pungkas Kapolres Probolinggo.
Dalam momentum tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat lansia yang telah melaksanakan vaksinasi.

Kunjungi Juga

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

Bone – Sebuah video menjadi viral dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tayangan di dalam rekaman …

Tega, Perempuan Cantik Curi Uang dan Rokok Dagangan Nenek Terekam CCTV di Kota Probolinggo

Probolinggo – Tega, seorang perempuan cantik terekam kamera CCTV, mencuri rokok dan uang hasil dagangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *