17 Juta Raib, Aksi Pencurian Uang di Pasar Terekam CCTV
17 Juta Raib, Aksi Pencurian Uang di Pasar Terekam CCTV

VIDEO: Rp17 Juta Raib, Aksi Pencurian Uang di Pasar Terekam CCTV

Beltim – Sebuah video berisi rekaman CCTV memperlihatkan seorang wanita diduga melancarkan aksi pencurian uang di pasar tradisional, tepatnya di sebuah lapak yang menjual bumbu dapur menghebohkan warga Manggar.

Ia melakukan aksinya di Jalan Simpang Empat, tepatnya di depan Rumah Makan Malioboro, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung.

Berdasarkan informasi yang dirangkum eportal.id dari video yang diunggah ke media sosial Instagram oleh akun @terang_media, diketahui pelaku mengambil uang senilai Rp17 juta dalam uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu.

Ciri-ciri pelaku, yakni seorang perempuan yang menggunakan baju hitam dengan jaket abu-abu, menggunakan masker duckbil dan helm berwarna hitam.

Baca Juga:  Video Menyebut Bupati Konawe Uji Kekuatan Satpol PP untuk Mengusir TKA Cina

Dari rekaman video CCTV yang beredar, pelaku berpura-pura membeli bumbu dapur. Ia kemudian berhasil masuk ke tempat penyimpanan uang yang berada tepat di belakang meja sayuran.

Selanjutnya, tanpa terlihat oleh pemilik toko yang sedang sibuk meladeni pelanggan lain, pelaku berhasil memasukkan uang tersebut ke dalam kantong celananya.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku belum ditemukan dan diketahui identitas pelaku. Korban berharap kepada masyarakat yang mengenali pelaku, untuk melaporkan ke pihak berwajib.

Berikut ini video pencurian uang di pasar sebesar Rp17 juta:

Kunjungi Juga

Koramil Gending Terus Giatkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Sebaung

Koramil Gending Terus Giatkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Sebaung

eportal.id, Probolinggo – Babinsa Koramil 0820/19 Gending bersama Disperindag dan Satgas penanganan pencegahan Virus Corona …

Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV, 2 Pelaku Dicari Polisi

Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV, 2 Pelaku Dicari Polisi

eportal.id, Jakarta – Warganet dihebohkan dengan beredarnya video pegawai Starbucks intip payudara pelanggan lewat CCTV. Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *