Video Detik-detik Keranda Mayat Digotong Sambil Lari

detik-detik keranda mayat digotong sambil lari
detik-detik keranda mayat digotong sambil lari

Sebuah video yang direkam seorang pria memperlihatkan detik-detik keranda mayat digotong sambil lari oleh beberapa warga. Rekaman video tersebut sontak viral dan menjadi sorotan usai diunggah ke media sosial TikTok oleh akun @dayat.007.com.

Tak lupa dalam video unggahannya, @dayat.007.com juga membubuhkan kalimat, “Pertanda apa ya jenazah sangat cepat.” Serta keterangan “semoga husnul khotimah kades Kluwut, wonorejo, kab. Pasuruan

Menariknya dalam video yang diunggah pada Minggu 12 Desember 2021 itu terlihat sejumlah warga sedang berkumpul di pinggir jalan. Mereka tampak mengenakan sarung serta baju koko.

Para warga itu diketahui hendak mengantarkan jenazah warga yang telah meninggal ke pemakaman. Namun yang menjadi sorotan adalah, sejumlah orang yang bertugas bawa keranda jenazah tampak menggotongnya sambil berlari.

Bahkan petugas pembawa keranda jenazah itu berlari cukup kencang melewati sejumlah warga yang sedang berkumpul di jalan. Setelah itu, para warga lainnya berjalan untuk ikut ke pemakaman. Namun tidak disebutkan secara pasti kapan video tersebut diambil.

Video yang telah ditonton lebih dari 4 juta kali itu sontak mengundang ribuan komentar dari warganet. Beberapa warganet bertanya-tanya terkait alasan keranda jenazah itu digotong sembari dibawa lari. Lalu, sebagian dari mereka menjelaskan terkait hal itu.

@zahraa yulia, “MASYAALLAH….tetangga desa….meskipun nggak kenal, ikut merasakan beliau pasti orang baik …MASYAALLAH…insyaallah husnul khotima”.

@Mbah Inem, “innalilahi wainnailaihi rotjiun semoga husnul khatimah kata nenek q orang mati stelah di berangkatkan larinya kencang surga telah menunggu Aamiin 🤲🤲”

@🌺Call Me Putryy🌺, “katanya kalau jalanya cpet banget kek gtu…si almarhum udah ngeliat surga…dan pengen cepat” masuk surga…amin.”

@Yayah Koiriyah Zaid, “udah2 buru2 mau masuk liang lahat sebab bagi orang2 sholeh wafat itu istirahat dari segala hiruk pikuk ujian dunia,menanti syurga.”

@Elawati Ela, “wktu ibuku meninggal pas lg mau dimakamin lg di gotong begitu kt yg gotong enteng ringgan bngt trs seakan2 ky ngajakin cpt2”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *