Seorang Pengendara Motor Terobos Jamaah Tahlil, Hidangan Hancur
Seorang Pengendara Motor Terobos Jamaah Tahlil, Hidangan Hancur

VIDEO: Detik-detik Seorang Pengendara Motor Terobos Jamaah Tahlil, Hidangan Hancur

Jakarta – Kenekatan seorang pengendara motor terobos jamaah tahlil menghebohkan jagat media sosial. Kejadian langka ini terekaman kamera pengawas atau CCTV.

Rekaman kejadian seorang pengendara motor menerobos jamaah tahlil itu pertama kali ke media sosial Instagram oleh akun @infocipete.

Dalam unggahannya, akun @infocipete juga menyertakan keterangan “entah apa yang ada di pikiran si pengendara motor ini. Dengan santainya ia menerobos jamaah yang sedang menikmati hidangan selepas tahlil di Jalan Terogong 3, Cilandak Barat (13/07/22).”

Dari rekaman CCTV itu tampak jelas bagaimana tiba-tiba datang seorang pengendara motor yang langsung menerobos jamaah tahlil.

Kronologi kejadian sebagaimana rekaman CCTV terlihat sejumlah orang yang sedang duduk santai sambil menikmati hidangan selepas tahlil.

Baca Juga:  Siaran Langsung Video Bugil di Instagram, Tiga Siswi SMA Diciduk Polisi

Tetapi, tiba-tiba ada salah seorang diantaranya kaget setelah melihat ada seorang pengendara motor yang melaju ke arah mereka.

Sontak saja, semua jamaah tahlil yang kaget melihat seorang pengendara motor yang melaju ke arah mereka langsung berdiri.

Seketika itu juga hidangan yang baru sedikit disantap, langsung berantakan akibat dilindas oleh pengendara motor yang menerobos jamaah tahlil tersebut.

Tak berselang lama, beberapa orang dari jamaah tahlil tersebut langsung mengejar pengendara motor itu.

Namun, sampai saat ini belum diketahui motif pengendara motor tersebut yang nekat menerobos jamaah tahlil yang membuat hidangan terbuang.

Melihat kejadian tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar yang umumnya bernada menyayangkan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Omzet Odading Mang Oleh Naik 10 Kali Lipat Setelah Viral

“Kurang healing bestie,” ujar akun @lenipdza.

“Kurang ajar butuh dihajar,” ucap akun @torik_ramadhan.

“Mungkin dia pgn ikutan makan,” tutur akun @lita.marzkui.

“Astaghfirullah gua ketawa,” tandas akun @mhmmd_alfatah28.

“Vidio dipukulkannya gak ada apa?”, ucap akun @innosuka.

Berikut ini video detik-detik seorang pengendara motor terobos jamaah tahlil:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *