Diduga Pramugara Trans Metro Pekanbaru Cabuli Penumpang di Bus

Diduga Pramugara Trans Metro Pekanbaru Cabuli Penumpang di Bus
Diduga Pramugara Trans Metro Pekanbaru Cabuli Penumpang di Bus

Pekanbaru – Polresta Pekanbaru saat ini telah menerima laporan dugaan tindak pidana pelecehan yang terjadi di dalam bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) pada Jumat (15/07/2022).

Kejadian itu sempat viral dan membuat heboh. Diduga pelaku pelecehan yang merupakan seorang pramugara bus Trans Metro Pekanbaru berinisial JY sudah diperiksa di kantor polisi.

Peristiwa diduga pramugara Trans Metro Pekanbaru cabuli penumpang ini terjadi di dekat Halte TMP Awal Bros, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Aksi bejat tersebut terungkap lewat video berdurasi 28 detik yang viral di tengah masyarakat.

Dalam video tersebut turut memperlihatkan oknum pramugara yang diduga pelaku pelecehan. Tak hanya itu, terlihat pula korban pelecehan dan orang tuanya serta sejumlah warga sekitar.

“Transmetro, mencabuli anak saya orang pramugara,” ujar seorang pria yang mengaku sebagai orangtua korban.

Sementara korban pelecehan seksual yang mengenakan hijab berwarna putih tampak dikerumuni sejumlah warga yang penasaran ingin tahu kejadiannya heboh ini.

Hingga di akhir video, pria yang mengaku orang tua korban berteriak bahwa anaknya telah dicabuli oleh pramugara TMP.

“Ini aaaa anak saya dicabulin inih ha, viralkan Pekanbaru Transmetro,” teriak pria tersebut.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Sarwono, membenarkan keributan yang terjadi di halte TMP yang letaknya tepat di depan Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut.

Sarwono mengaku sudah menerima laporan terkait dugaan pencabulan tersebut dari anggotanya. Ia menegaskan akan memberlakukan sanksi tegas jika pramugara terbukti melakukan pelecehan seksual.

Warga pun sangat menyayangkan aksi tak terpuji ini terjadi terutama di fasilitas publik yang kerap digunakan masyarakat untuk transportasi.

Berikut ini video diduga pramugara Trans Metro Pekanbaru cabuli penumpang di bus:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *