Ijab Kabul Kocak, Pengantin Pria Sebut Nama Mertua Bukan Istri

Ijab Kabul Kocak, Pengantin Pria Sebut Nama Mertua Bukan Istri
VIDEO: Ijab Kabul Kocak, Pengantin Pria Sebut Nama Mertua Bukan Istri

Sukoharjo – Ijab kabul merupakan salah satu momen yang paling menegangkan saat pernikahan. Tak sedikit pengantin pria mencoba menghafal ucapan ijab kabul sejak jauh hari agar tidak salah sebut saat hari ijab kabul tiba.

Namun karena tegang dan grogi, pria ini malah membuat ijab kabul kocak, dimana dia malah sebut nama. Bukannya menyebut nama sang istri, dia malah menyebut nama mertuanya saat prosesi ijab kabul. Sontak membuat istri, penghulu, wali nikah dan tamu undangan ikut tertawa.

Bacaan Lainnya

Momen akad nikah ambyar itu pun viral di media sosial TikTok setelah dibagikan oleh akun @dailytiny. Ia mengunggah video saat pengantin pria sedang berjabat tangan dengan ayah pengantin wanita di momen ijab kabul.

Lucunya, dalam unggahannya di TikTok, akun @DailyTiny cuma menyertakan keterangan singkat sambil ngetag akun yang diduga milik suaminya.

“ngBug 😭🤣 @Dandi #fyp #wedding bts”.

Sang ayah dari pengantin wanita menikahkan anaknya dengan mengatakan, “Tiny dengan mas kawin berupa uang lima juta rupiah dan perhiasan emas 10 gram dibayar tunai.”

Lucunya karena mempelai pria justru menyebut nama dari ayah istrinya yang bernama Ngatmin Wingnyo saat proses ijab kabul itu.

“Saya terima nikahnya Ngatmin Wingnyo,” jawab pengantin pria yang kemudian tampak tersadar dirinya salah sebut nama, dia pun tersenyum.

Seketika penghulu menimpali dengan mengatakan, “Ini anaknya malah sebut bapaknya istri.”

Semua yang hadir di acara pernikahan langsung tertawa karena pengantin pria, bukannya menyebut nama sang istri malah mengucapkan nama mertuanya. Acara akad nikah yang tadinya tegang menjadi ambyar.

Video akad nikah kocak itu sudah ditonton jutaan Views dan warganet ikut tetawa melihat pengantin pria salah sebut nama mertua bukan istri.

“kek nya gua di situ ngabrut sampe ngok ngok 😭😭😭”, kata akun @got_xenoglossy.

“pak e langsung tersipu 😂”, ucap akun @reyhangavinza.

Sementara akun menimpali @r.snd_: “Niat awal pengantin cewenya mau nangis terharu, jdnya malah ngakak😭.”

“ketauan dehh kalo mas nya ngincer bapaknya😂😂😂”, ucap akun @IND0SlAR☑️:

“@*lilik_lolok*: pengantin pria: aku padamu pak e😂😂😂.

Berikut ini video ijab kabul kocak, pengantin pria sebut nama mertua bukan istri:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *