Layar LED Besar Jatuh Saat Konser Boyband MIRROR
Layar LED Besar Jatuh Saat Konser Boyband MIRROR

VIDEO: Mengerikan, Layar LED Besar Jatuh Saat Konser Boyband MIRROR, 5 Terluka

Insiden mengerikan terjadi dalam konser MIRROR, boyband asal Hong Kong pada Kamis (28/7/2022) malam waktu setempat.

Di tengah penampilan MIRROR yang energik dengan musik yang menghentak, tiba-tiba layar LED besar yang menggantung di atas mereka jatuh.

Tak pelak para penonton pun terkejut dan berteriak histeris akibat insiden itu padahal saat itu mereka tengah asyik bernyanyi bersama.

Akibat insiden ini, setidaknya ada lima penari dan penonton yang dilaporkan terluka, sebagaimana menurut laporan yang diwartakan Bandwagon, Jumat (29/7/2022).

Sementara dua di antara korban tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis lantaran mengalami cedera kepala dan leher.

Konser pun langsung dihentikan dan para tamu dianjurkan segera pergi dari lokasi setelah manajer MIRROR, Ahfa Wong, naik ke atas panggung dan menyampaikan permintaan maafnya atas apa yang terjadi.

Baca Juga:  Pelaku Perundungan Penjual Jalangkote di Pangkep Ditangkap Polisi

Sementara itu, sebanyak delapan konser boyband MIRROR tersisa yang direncanakan untuk 12 pertunjukkan telah dibatalkan setelah insiden tersebut.

Adapun insiden yang sangat membahayakan itu menyebabkan kemarahan publik baik di dalam maupun di luar Hong Kong, terutama para fans boyband MIRROR.

Mereka mempertanyakan tentang pengawasan dan tindakan keselamatan yang diterapkan oleh Music Nation dan MakerVille selaku penyelenggara konser.

Music Nation dan Marker Ville lantas merilis pernyataan bersama. Mereka mengungkapkan keprihatinan atas para penari yang terluka dan mereka segera melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab kecelakaan itu.

Pada konser yang berakhir akibat insiden layar LED besar jatuh ini, MIRROR tampil di Hong Kong Coliseum pada Kamis malam sebagai bagian dari rangkaian konser MIRROR.WEARE.

Baca Juga:  Badan Kurus Kering, 2 Anak Yatim Piatu Kelaparan di Muara Enim, Ini Faktanya

Hingga berita ini diturunkan, belum ada rincian lebih lanjut tentang kondisi para anggota boyband MIRROR.

Berikut ini video layar LED besar jatuh saat konser boyband Mirror di Hong Kong:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *