Pemuda Halangi Ambulans Dimarahi Sopir, Kau Siapa Penguasa?

Pemuda Halangi Ambulans Dimarahi Sopir (foto ilustrasi: detikcom)
Pemuda Halangi Ambulans Dimarahi Sopir (foto ilustrasi: detikcom)

Video berdurasi 41 detik viral di media sosial Twitter. Dalam video itu, nampak seorang pemuda dimarahi oleh seorang pria lainnya.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @Mei2Namaku memperlihatkan seorang pemuda yang sedang dimarahi sopir ambulans di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahannya, akun @Mei2Namaku pun menyertakan keterangan, “Beredar video dengan narasi seorang pemuda menghalangi mobil ambulans.

Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda yang sedang dimarahi sang driver ambulans di pinggir jalan.

Dari narasi seorang pria yang merekam perisitwa itu, diketahui ambulans tersebut dalam perjalanan darurat ke suatu tempat.

“Halo guys, ini seorang laki-laki, menyetop ambulans kami tiba-tiba. Padahal kami lagi (perjalanan) emergency guys,” sebut perekam video, Kamis (28/7/2022).

Sopir ambulans memang terlihat kesal dengan peristiwa tersebut. Ia memarahi pemuda itu dan seolah ingin menghadiahi bogem mentah kepada pemuda yang berdiri memojok ke dinding.

“Kau siapa kau? Penguasa kau? Ndak ada otak kau,” kata sopir.

Namun, tak diketahui secara pasti kronologi awal peristiwa itu. Namun sangat disayangkan apa yang dilakukan pemuda ini yang telah menghalangi ambulans yang sedang emergency.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti lokasi dan tanggal kejadian ini. Berikut ini video pemuda halangi ambulans dimarahi sopir:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *