Pengantin Pria Lempar Uang Mahar Rp100 Juta Viral, Tuai Hujatan Netizen

Pengantin Pria Lempar Uang Mahar Rp100 Juta Viral, Tuai Hujatan Netizen (foto ilustrasi: BigGo)
Pengantin Pria Lempar Uang Mahar Rp100 Juta Viral, Tuai Hujatan Netizen (foto ilustrasi: BigGo)

Jakarta – Pernikahan sepasang pengantin baru-baru ini mendadak viral di sosial media usai video pernikahannya tersebar di TikTok.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat pengantin pria berlagak sombong dan seolah-olah seperti mafia yang berujung mendapat menuai berbagai tanggapan negatif dari netizen.

Bacaan Lainnya

Tak hanya ini, dalam video yang beredar terlihat juga sang pria tampak secara sengaja melempar-lempar uang mahar sebesar Rp 100 juta rupiah dari dalam tas di hadapan mempelai wanita yang telah menjadi istrinya tersebut.

Parahnya lagi, saat berjalan beriringan dengan sang istri menuju pelaminan, mempelai pria ini juga terlihat berlagak cuek dengan menggunakan setelan jas dan kemeja yang tak rapi, lengkap dengan rokok yang ia bakar.

Menanggapi maraknya tanggapan miring dari netizen, pihak keluarga pun memberikan klarifikasi lewat unggahan Instagram storynya yang turut viral dan dibagikan ulang oleh netizen.

Lewat akun Twitter @reisender21 yang mengunggah ulang klarifikasi tersebut, terlihat seseorang yang mengakui sebagai saudara dari pengantin pria mengklarifikasi bahwa hal tersebut hanyalah konsep pernikahan.

Tampak marah dan tak terima atas tanggapan netizen atas video viral saudaranya, pengunggah story tersebut terlihat kesal dan mengaku bahwa video itu hanyalah konsep yang sesuai dengan arahan potografer.

“Lagian itu emang konsep nikahannya temanya gitu dan itupun arahan potografernya!! NGERTI KONSEP GAK?? ARAHAN POTOGRAFERNYA EMANG DISURUH GITU BLOK GOBL*K!! Makanya kalo bikin acara nikahan itu bikin yang berkonsep!” marah saudara dari pengantin pria.

Akibat video tersebut, netizen pun ramai menghujat tingkah pengantin pria tersebut yang dinilai tak menghargai sang istri dan keluarga.

Selain itu, ia juga mengklarifikasi pemberian uang mahar yang dilakukan di muka tanpa disimpan dalam box etalase yang tak lepas dari penilaian miring netizen.

Dirinya mengaku heran kepada netizen yang mempermasalahkan jumlah mahar yang diberikan tersebut. Bahkan ia menanyakan apakah orang lain heran dengan mahar seperti itu.

“Udah gak usah chat atau DM saya soal acara nikahan mas saya yang viral di TikTok, di akun gosip dan lain-lain kemarin!! Sampai ada yang memparodikannya itu kenapa gitu? Heran ya dengan uang segitu??! Heran ya orang Jepasa bisa maharin mobil+uang 100 Juta?” Tambahnya.

Namun parahnya, klarifikasi ini tak membuat netizen diam justru membuat netizen makin ramai menghujatnya. Ia bahkan dianggap sama buruknya dengan mempelai pria karena memberikan klarifikasi dengan kata yang kasar.

“Kalo pun konsep, dengan adiknya jawab model gitu keliatannya keluarganya emang gak ada attitude. Kalo niat menjelaskan gak perlu sih pake bilang orang lain ‘kagum’ dengan mahar dan pake goblok-goblokin orang.. kali gak diterima diparodikan, ya resiko lah buat hal yang gak umum di acara sakral,” komentar netizen.

“kayaknya seadek-adeknya bad attitude semua, the real definisi money can’t buy taste dan attitude,” tambah yang lainnya.

“Kalo misal konsep ala-ala mafia gitu harusnya istrinya juga berlagak kek mafia dong dan pakaiannya ya harus menyesuakian tema mafia. Lah kalo ini kesannya kek mbaknya nikah ama preman songong. Dan lebih baik tema itu buat prewed aja karena nikah itu kan sakral,” ketik netizen.

Berikut ini video pengantin pria lempar uang mahar Rp 100 juta:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *