Video Perundungan Remaja Putri Hingga Menangis Beredar di Karimun Riau
Video Perundungan Remaja Putri Hingga Menangis Beredar di Karimun Riau

Video Perundungan Remaja Putri Hingga Menangis Beredar di Karimun Riau

eportal.id, Riau – Warga Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau dihebohkan dengan beredarnya video perundungan seorang remaja putri hingga menangis.

Video yang berdurasi 25 detik tersebut pertama kali diunggah di media sosial Facebook oleh akun Sasa Pendot pada Kamis (21/5/2020) dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.000 kali dengan beragam komentar bernada menyayangkan kejadian ini.

Dalam video terlihat seorang remaja putri mengenakan jilbab mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari remaja putri lainnya.

Tidak hanya ramai di jejaring Facebook, video ini juga beredar di media sosial Twitter dan Instagram. Hingga berita ini dimuat, belum diketahui pasti lokasi kejadian tersebut.

Tak pelak kejadian ini pun mengundang komentar warganet. Umumnya mereka berkomentar mengecam aksi perundungan ini dan menyayangkan maraknya aksi perundungan akhir-akhir ini.

Baca Juga:  Pelaku Perundungan Penjual Jalangkote di Pangkep Ditangkap Polisi

Sebelumnya, aksi perundungan juga dialami seorang bocah penjual jajanan tradisional Jalangkote bernama Rizal (12) di Kecamata Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Perundungan dilakukan oleh pemuda berumur 26 tahun bersama tujuh orang rekannya. Video perundungan pun mendadak viral hingga menimbulkan kehebohan di masyarakat.

Terlihat dalam video, pelaku mendorong Rizal bersama sepedanya hingga jatuh ke pinggir jalan bersama dengan jalangkote yang dijualnya.

Sementara pada video lain, pelaku bahkan nekat mendong bocah tambun ini, sedangkan pemuda lain yang ada dalam video hanya tertawa melihat aksi pemuda tersebut.

Berikut ini video perundungan remaja putri di Tanjung Balai Karimun:

(rnd)

Kunjungi Juga

Pelaku Perundungan Penjual Jalangkote di Pangkep Ditangkap Polisi

Pelaku Perundungan Penjual Jalangkote di Pangkep Ditangkap Polisi

eportal.id, Pangkep – Video perundungan sekelompok anak muda terhadap seorang anak bernama Rizal (12), penjual jalangkote …

Polisi Menetapkan Tiga Pelaku Penyiksa Siswi di SMP Purworejo

eportal.id, Purworejo – Polisi telah menetapkan tiga siswa penyiksa siswi di SMP salah satu swasta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *