Viral Anak Sapi Lahir Berkepala 2 Hebohkan Warganet di Kabupaten Probolinggo
Viral Anak Sapi Lahir Berkepala 2 Hebohkan Warganet di Kabupaten Probolinggo

Viral Anak Sapi Lahir Berkepala 2 Hebohkan Warganet di Kabupaten Probolinggo

eportal.id, Probolinggo – Heboh anak sapi lahir berkepala 2 dalam satu tubuh di Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, video diupload di Facebook oleh akun Hariyanto Yanto viral dan hebohkan warganet. Senin (10/8/2020).

Anak sapi yang lahir dari induknya pada pukul 03:00 WIB memiliki organ tubuh ganda, seperti mulutnya 2, matanya 4, namun kaki dan tubuhnya seperti sapi pada umumnya.

Sapi milik Arsid warga Blok Munder, RT.26 RW.11, Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, menjadi tontonan warga di Kecamatan Leces.

Video yang diupload Hariyanto Yanto di medsos (Media Sosial) saat diberitakan sudah ditonton 2.253 warganet, dan 12 kali dibagikan.

Baca Juga:  2 Remaja Mabuk Pukul Anggota TNI AL Ditangkap dan Diamankan di Mapolres Probolinggo

Menurut Sutriyani (48), warga Dusun Krajan, Desa Leces, Kecamatan Leces, mendengar anak sapi lahir dengan kepala 2, langsung berangkat ke lokasi untuk menyaksikannya.

“Mendengar ada anak sapi lahir dengan kepala dua, langsung mendatangi rumah Arsid, teryata benar anak sapi lahir tidak normal ini, kepalan 2, saat datang ke lokasi sudah banyak warga berkerumun melihat sapi kepala 2, semoga anak sapi kepala 2 bisa hidup hingga besar nanti”, ujar Sutriyani saat dihubungi melalui Ponselnya.

Hingga saat ini, pihak dinas terkait belum datang untuk melihat anak sapi lahir berkepala 2 tersebut, dan diberi tindakan medis oleh dokter hewan dari Dinas Peternakan Kabupaten Probolinggo, agar sapi berkepala 2 tidak mati, dan bisa hidup sampai besar. (Risty)

Kunjungi Juga

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD

eportal.id, Probolinggo – Kegiatan Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar Koptu Dwi Agung turut serta dalam acara …

Babinsa Dampingi Pertemuan Kemitraan Bidan dan Dukun Bayi

eportal.id, Probolinggo – Keberadaan Babinsa di desa binaanya terasa sangat di butuhkan dalam rangka mendukung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *