Kepala Sekolah Mesum di Toilet Masjid Kepergok Warga

Kepala Sekelok Kepergok Warga Mesum di Toilet Masjid. (foto: ilustrasi Google)
Kepala Sekelok Kepergok Warga Mesum di Toilet Masjid. (foto: ilustrasi Google)

Wonosobo – Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang berisi tentang pasangan pria dan wanita mesum di toilet masjid.

Peristiwa itu terjadi di toilet masjid di Desa Krasak, Mojotengah, Wonosobo, Jateng, Rabu (13/7/2022) sore. Atas kecurigaan itu, warga setempat akhirnya memggrebeknya.

Bacaan Lainnya

Warga yang kesal dengan perbuatan pelaku akhirnya dipergoki warga. Video viral itu diunggah di media sosial Twitter oleh akun @Mei2Namaku, Senin (18/7/2022).

Dalam unggahannya, akun @Mei2Namaku pun menyertakan keterangan, “Berbuat Mesum di Toilet Masjid, Oknum Kepala Sekolah, Sekolah Dasar di Grebek Warga di Wonosobo.”

Dalam unggahan video itu memperlihatkan warga mendatangi toilet perempuan masjid. Tertulis ‘Putri’ di tembok dekat pintu masuk toilet, tanda untuk toilet wanita.

Dalam keterangan unggahan tersebut dikabarkan sebelumnya ada pasangan pria dan wanita masuk ke toilet bersama.

Tampak seorang warga yang mengenakan kaos berwarna hitam menggetok pintu toilet masjid agar orang yang berada di dalam keluar.

Namun pria maupun wanita di dalam toilet itu tak kunjung membuka pintu dan keluar. Warga lalu manjat untuk mengintip ke dalam.

Akhirnya pria yang berada di dalam toilet membuka pintu dan keluar. Sementara pasangannya memilih tetap di dalam toilet.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pria itu berasal Penampelan. Ia ternyata seorang Kepala sekolah SD di Kecamatan Garung yang diduga berbuat mesum di dalam toilet. Namun hingga kini, belum ada klarifikasi dari pihak pelaku dan pihak sekolah.

Berikut ini video kepala sekolah kepergok warga mesum di toilet masjid:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *