Viral Paranormal Mengaku Ratu Adil dan Imam Mahdi di Karawang

Paranormal Mengaku Ratu Adil dan Imam Mahdi di Karawang (Foto: Dok. Istimewa)
Paranormal Mengaku Ratu Adil dan Imam Mahdi di Karawang (Foto: Dok. Istimewa)

Karawang – Pria dan wanita paruh baya yang mengaku sebagai Imam Mahdi dan Ratu Adil dari Saung Agung Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan Dunia Jawa Barat ternyata paranormal.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Acep Jamhuri memastikan keduanya tidak punya pengikut atau jemaah.

Bacaan Lainnya

“Sudah dipastikan nggak ada pengikut, ya. Tapi katanya dia bikin rumah itu juga banyak yang datang ke sana, jadi tempat penanyaan (paranormal),” kata Acep saat ditemui di kantor Bupati Karawang, seperti dilansir detikJabar, Jumat (2/12/2022).

Acep Jamhuri mengatakan keduanya bukan warga Karawang dan hanya memiliki tanah di Kutatandingan, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Sebelumnya, dunia maya dihebohkan dengan pengakuan sosok perempuan dan pria paruh baya di Karawang yang mengaku sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi dari Republik Kutatandingan Dunia.

Video viral itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Rabu (30/11/2022).

“Viral wanita di Karawang sebagai Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kuta Tandingan,” tulis terangmedia pada caption video unggahannya, Kamis (1/12/2022).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang wanita paruh baya berjilbab sedang menyampaikan pengakuannya sebagai Ratu Adil, Imam Mahdi, dan Ratu Sunda.

Tampak ia duduk didampingi seorang laki-laki berpeci dan seorang wanita berdiri di samping kirinya.

“Kami selaku Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda, saya mengetahui ke seluruh umum yang ada di Jawa Barat khususnya Indonesia umumnya dunia bahwa yang namanya Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda sudah ada di Jawa Barat Kuta Tandingan Karawang,” ujar pengakuan wanita tersebut.

Tak sekedar sampai disitu, wanita itu bahkan mengklaim bahwa bencana-bencana makin merajalela di seluruh dunia yang disebabkan oleh Imam Mahdi.

“Percaya syukur, tidak percaya hancur,” ujarnya lagi.

Saat menyampaikan pengakuannya sebagai Ratu Adil, di belakang wanita ini ada spanduk berlogo dan bertuliskan “Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kuta Tandingan dunia Jawa Barat”.

Berikut ini video pengakuan pria dan wanita paruh baya yang mengaku sebagai Iman Mahdi dan Ratu Adil :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *