Viral Pedagang Pasar Lasoani: Abaikan Dapur, Jaga Penampilan Bunda Sebelum Suamimu Diambil Pelakor

Ilustrasi pedagan pasar Lasoani: Abaikan Dapur, Jaga Penampilan Bunda Sebelum Suamimu Diambil Pelakor (foto: Channel Sulawesi)
Ilustrasi pedagan pasar Lasoani: Abaikan Dapur, Jaga Penampilan Bunda Sebelum Suamimu Diambil Pelakor (foto: Channel Sulawesi)

Viral Pedagang Pasar Lasoani: Abaikan Dapur, Jaga Penampilan Bunda Sebelum Suamimu Diambil Pelakor

Palu – Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Pakaian bisa kita beli di berbagai tempat, termasuk beli secara daring melalui jejaring internet.

Bacaan Lainnya

Semakin baik kualitas pakaian maka harganya pun akan semakin tinggi, begitu pun sebaliknya, semakin menurun kualitas pakaian semakin terjangkau harganya.

Namun ada cara bagi masyarakat yang mau mendapat pakaian branded dengan harga yang cukup murah, yaitu dengan mecari pakaian cakar atau bekas, yang masih dalam kondisi baik.

Salah satu tempat favorit masyarakat Kota Palu dalam membeli pakaian cakar yaitu di pasar Lasoani, Kecamatan Mantikulore.

Namun perlu diketahui, bahwa pasar Lasoani hanya buka dua kali sepekan, yakni Rabu dan Sabtu.

Jika harinya tiba, pasar ini menjadi alternatif warga Kecamatan Mantikulore Kota Palu untuk memenuhi kebutuhannya. Segala rupa kebutuhan bisa dibeli di sana.

Baru-baru ini pasar Lasoani kembali viral setelah video pedagang unik di pasar Lasoani beredar luas di media sosial.

Salah satunya diunggah di media sosial Instagram oleh akun @sulselberita.

Dalam unggahnya akun ini menyertakan keterangan “viral, penjual unik di pasar lasoani: tidak usah pikiran isi dapur, pikiran penampilanmu bunda 🤭”.

Yang membuat pedagang ini unik adalah cara berdagangnya yang beda dari yang lain.

Terlihat dalam video, sang penjual menyerukan kepada ibu-ibu agar lebih memperhatikan penampilan daripada isi dapur karena bahaya pelakor yang selalu mengintai.

“ayo bunda, naik bunda, tak usah pikirkan isi dapur, pikirkan penampilanmu, iya pikirkan penampilan, jangan pikirkan isi dapurmu bunda”.

Terlihat sang penjual dikerumuni pelanggan wanita, tak heran jika ia tak henti-hentinya menghimbau agar para bunda menjaga penampilannya.

Ternyata seruan sang penjual punya alasan yang kuat, yaitu mengingatkan para wanita tentang bahaya pelakor yang bisa saja merebut suaminya.

“sekarang bunda penampilan dijaga bu, berani kau nda cantik diambil pelakor suamimu”

Tak hanya menghimbau agar para wanita agar selalu berpenampilan menarik, sang penjual bahkan mengingatkan agar bunda mencegah pelakor sebelum terjadi.

“iya sebelum terlambat bunda, cegah memang bu”

Ternyata sang penjual sudah punya prediksi tentang pelakor yang disebutnya akan segera membuka cabang dimana-mana di tahun 2023 mendatang.

“karena masih 2023 nanti bunda, pelakor mau buka cabang dimana mana bunda”

Dari video terlihat lapak pedagang unik ini tak pernah sepi dari pengunjung. Pengunjung terus berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya, baik sekedar lewat maupun yang berbelanja

Sebelumnya, pasar Lasoani pernah viral karena tetap berdenyut kencang tatkala wabah Corona Virus Disease (Covid 19) ditetapkan sebagai bencana nasional non alam.

Kala itu pedagang maupun pembeli tak mau pusing dengan pandemi yang disebut-sebut telah menelan ribuan korban jiwa.

Bahkan saat pemerintah tegas, membatasi segala kegiatan yang mengundang kerumunan, pasar ini tetap riuh.

Tak ada jaga jarak, cuci tangan. Apalagi hand sanitizer. Barang berpindah dari penjual ke pembeli begitu cepat.

Berikut ini video viral pedagang pasar Lasoani Palu:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *