Sopir Taksi Online Lecehkan Penumpang Perempuan di Manado, Pegang Area Sensitif

Sopir Taksi Online Lecehkan Penumpang Perempuan di Manado, Pegang Area Sensitif
Sopir Taksi Online Lecehkan Penumpang Perempuan di Manado, Pegang Area Sensitif

Manado – Rekaman video sopir taksi online lecehkan penumpang perempuan viral di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam waktu cepat, pelaku ditangkap dan langsung dibawa ke Polda Sulut.

Dalam video singkat yang direkam korban, tampak ada dua orang yang berada di dalam mobil itu. Terlihat seorang pria yang sedang mengendarai mobil berada di kursi depan. Sementara ada wanita yang duduk di kursi belakang.

Bacaan Lainnya

Tampak pelaku tak menyadari aksi pelecehannya direkam korban. Dia tampak terus menggoda penumpangnya yang mengenakan rok pendek. Selanjutnya pelaku memulai aksinya.

Pelaku yang sedang mengendarai mobil memegang paha dan tangan wanita cantik ini yang mengenakan pakaian cukup seksi berwarna pink.

Aksi itu dilakukan dua kali dan ditegur oleh korban. Namun sopir terus merayu kendati korban telah beberapa kali menolak dan mengingatkannya.

Tak berselang lama, video ini pun langsung viral di Manado setelah korban mengunggah ke akun media sosialnya. Dengan cepat video tersebut dibagikan ribuan warganet.

Dugaan pelecehan seksual itu terjadi saat korban memesan taksi online pada Rabu (27/7/2022). Sopir melakukan aksinya setelah korban telah berada di dalam mobil.

Peristiwa itu terungkap setelah korban membuat laporan resmi di Polda Sulut usai mendapatkan dugaan pelecehan seksual oleh seorang sopir taksi online.

Pihaknya lalu melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya di hari yang sama di Kota Manado, Sulawesi Utara saat pelaku sedang membawa penumpang.

Saat pemeriksaan, pelaku tampak mengakui perbuatannya dan menangis. Kendati demikian, Polda Sulut yang coba dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait kasus viral tersebut. Pelaku saat ini masih diperiksa intensif di Unit Renakta Polda Sulut.

Berikut ini video sopir taksi online lecehkan penumpang perempuan di Manado:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *