Wagub Jatim Hadiri Acara Refleksi 3 Tahun Perekonomian Kepemimpinan Walikota Probolinggo

Probolinggo – Emil Dardak, Wagub Jawa Timur, dan Waka Polda Jatim Brigjend Pol Slamet Hadi Supraptoyo hadiri acara 3 tahun refleksi perekonomian kepemimpinan Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, pada Kamis (27/1/2022).

Acara yang digelar di depan halaman Pemerintah Kota Probolinggo, pada Rabu (26/1/2022) malam, untuk melihat pencapaian keberhasilan perekonomian selama memimpin kota mangga dan anggur ini.

Rombongan Wagub Jatim bersama pejabat Pemprov Jatim dan Wakapolda Jatim, langsung melihat dan meninjau pameran produk-produk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dalam acara refleksi 3 tahun perekonomian kepemimpinan Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin.

Emil Dardak, Wakil Gubernur Jatim, memberikan apresiasi pencapaian perekonomian selama 3 tahun dengan baik, dan menunjukkan peningkatan ekonomi masyarakatnya di saat bencana non alam atau pandemi COVID-19.

Baca Juga:  616 Personil Gabungan Laksanakan Pengamanan Pilkades Serentak di 295 TPS di Wilkum Polres Probolinggo Kota

Kita melihat kemajuan produksi rumahan yang mutu dan kwalitasnya cukup baik, namun keluhan dari para pelaku usaha home industri adanya jalan tol berdampak untuk penjualannya, nanti kita akan bicarakan ke pihak pengelola jalan tol (Pas-Pro) Pasuruan – Probolinggo agar bisa menampung dan menjualkan produk UMKM di rest area nantinya.

“Kami apresiasi keberhasilan kepemimpinan Habib Hadi Zainal Abidin selama 3 tahun, dan melihat perekonomian dan produk hasil UMKM yang dipamerkan di acara refleksi 3 tahun, terlihat lebih maju dan berkwalitas, namun keluhan dari para pelaku usaha UMKM, sejak adanya jalan tol Paspro, penjualan produk sepi, nanyi lita akan koordinasikan dengan pihak pengelola jalan tol Paspro, agar bisa menampung untuk berjualan di rest area jalan tol”, ujar Emil Dardak, saat berpidato di acara refleksi 3 tahun kepemimpinan Habib Hadi.

Baca Juga:  Buaya Terkam Remaja Di Sungai Kolono Konawe Selatan

Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, semoga kepemimpinan yang kurang 2 tahun ini, bisa terus memajukan perekonomian dan kesejahteraan warga Kota Probolinggo, dan menciptakan Kantibmas dengan menambah Polsub Sektor Kanigaran, agar kehidupan warga lebih tenang dari gangguan kejahatan, dan memudahkan pengurusan warga dengan pihak kepolisian, dan berharap ke Wagub Jatim agar bisa memberikan peluang produk UMKM bisa dijual di rest area jalan tol, dan ke Wakapolda Jatim memohon agar terus bersinergitas antara pemerintah dengan kepolisian.

“Semoga sisa 2 tahun kepemimpinannya, terus memberikan manfaat dan mensejahterakan warga khususnya Kota Probolinggo, dan memberikan ketenangan dan Kantibmas dengan memberikan dan membangunkan kantor Polsub Sektor Kanigaran, dan memohon agar Wagub Jatim bisa memperjuangkan curhatan pelaku usaha produknya bisa dijual di rest area jalan tol, dan Wakapolda Jatim agar terus bersinergitas antara pemerintah dengan polisi, agar bisa melayani, mengayomi dan melindungi masyakat” tegas Habib Hadi, saat dikonfirmasi eportal.id.

Baca Juga:  Baku Tembak Polisi dan Penjahat di Jalanan Ogan Ilir

Selain acara refleksi 3 tahun perekonomian kepemimpinan Walikota Probolinggo, juga sekaligus penyerahan bangunan kantor Polsub Sektor Kanigaran ke Waka Polda Jatim. (ADV)


Kunjungi Juga

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

GOLDEN TALENT HUNT hadir pada 80 titik di Nusantara. Mengajak seluruh element masyarakat untuk ikut …

Golden Talent Hunt 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *