Wakil Ketua DPRD Jatim Datangi Rumah Gadis Luka Bakar Di Probolinggo Kepingin Cantik

Probolinggo – Gadis cilik luka bakar dibagian leher dan dada, warga Dusun Blobo, Desa Banjar Sari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, ingin kembali cantik, didatangi Wakil Ketua DPRD Jawa Timur. Kamis malam (4/3/2021).
“Mendengar dan membaca berita Hafisa (7), gadis dengan luka bakar, yang serba kekurangan ekonominya, bahkan di tinggal ayah kandungnya sejak usia 2 tahun lalu, tinggal di rumah sederhana milik kerabatnya, kami terketuk akhirnya, biar saya koordinasikan ke pihak medis untuk kelanjutan perawatan operasinya” ujar Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Anwar Sadad saat dikonfirmasi.
Rencananya oleh pihak keluarga dan tetangganya, Nafisa akan di bawa ke RSUD Soebandi Kabupaten Jember, untuk konsultasi langkah medis untuk operasi plastik, karena yang ada ahli bedah operasi plastik di RSUD Saiful Anwar Malang dan RSUD Dr Sutomo Surabaya.
Sebelumnya pihak Forkopimka Sumberasih, sudah mendatangi rumah Nafisa, dan memberi bantuan berupa sembako dan uang santunan.
“Nanti akan kita kawal operasi plastik atau operasi release atau rekontruksi pada bekas luka bakar, karena ada gangguan penarikan otot atau sendi di jaringan lunaknya, perlu penanganan ahli bedah plastik” tegas Anwar Sadad.
Semoga langkah operasi bedah plastik, Nafisa bisa kembali normal dan cantik kembali, agar bisa bersekolah dan tidak minder kembali.

Kunjungi Juga

Wanita Paruh Baya Tewas Posisi Duduk Dikursi Waralaba Di Kota Probolinggo, Hebohkan Warga

Probolinggo – Pengguna jalan lingkar selatan Kota Probolinggo, dihebohkan penemuan mayat seorang perempuan tewas dengan …

Satpol PP Kota Probolinggo Razia Pekat Sambut Ramadhan, Amankan 7 PSK, 4 Waria dan 23 Pemuda Mabuk

Probolinggo – Jelang bulan suci Ramadan, Satpol PP Kota Probolinggo, gelar razia penyakit masyarakat, hasilnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *