Walikota Probolinggo Himbau Semua Pabrik dan Perusahaan Peduli Penyebaran Virus Corona, PT Berdikari Jaya Bersama Bantu 3 Wastafel Besar Serta 100 Paket Sembako

eportal.id, Probolinggo – Peduli antisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Probolinggo, PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) bantu pemerintah setempat, melalui dana CSRnya buat 3 wastafel dengan tangki bisa menampung air 250 liter.

Rencananya akan diserahkan ke Pemerintah Kota Probolinggo, sambil menunggu wastafel dari pabrik lainnya, dan rencananya akan di pasang serentak di sejumlah jalan dan fasilitas umum, agar masyarakat bisa sering cuci tangan dan hidup bersih, untuk menangkal Virus Corona.

Tak hanya itu, pihak PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) ini, juga memberikan 100 paket sembako, untuk masyarakat yang terdampak dan tidak keluar rumah, pasca himbauan dari semua Forkopimda Kota Probolinggo, memutus mata rantai Virus Covid-19, agar bisa mengurangi beban hidup keluarganya. Kamis (02/04/2020).

Baca Juga:  Koramil 0820/01 Kanigaran Laksanakan Karya Bhakti TNI Penanggulangan Bencana Sosial

Menurut Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, sangat berterimakasih atas kontribusinya ke semua pabrik dan perusahaan Sekota Probolinggo, atas kepedulian menekan penyebaran wabah mematikan yakni Virus Corona, semoga Virus Covid-19 segera hilang dan kita bisa kembali normal.

“Kami mengucapkan terimakasih atas sumbangsih atau kontribusinya semua pabrik dan perusahaan yabg ada di Kota Probolinggo, mendukung antisipasi penyebaran Virus Corona di Kota Probolinggo, kami berdoa semoga Virus Covid-19 segera hilang, agar roda pemerintahan dan perekonomian masyakat kembali normal” tegas Habib Hadi.

Minkiet, Kepala Produksi PT Berdikari Jaya Bersama, kita peduli untuk menekan penyebaran wabah Virus Corona di Kota Probolinggo, agar terus kita tekan seperti PDP, ODP Dan ODRnya, dengan bantuan wastafel dari perusahaan kami, bisa merubah pola masyarakat untuk lebih bersih, dan bebas dari Virus Corona.

Baca Juga:  Warga Tangerang Dapat Bansos 1 Liter Beras dan 2 Bungkus Mie Instan, Gimana Saya Makan?

“Dengan dana CSR kam turut peduli dengan mewabahnya Virus Corona ini, kita memberikan wastafel berukuran besar dengan tangki yang bisa menampung 250 liter air bersih, guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, dan merubah pola hidup masyarakat untuk bersih, agar terbebas dari Virus Corona” jelas Minkiet saat ditemui.

Juga dikatakan Yuwi Santuso, Direktur PT BJB, kita akan terus bantu apa yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Probolinggo dan masyarakatnya, jika membutuhkan peralatan maupun dana untuk kepentingan bersama dan warga, semoga dengan bantuan 3 wastafel besar dan 100 paket sembako dari kami, bisa mengurangi angka dan penyebaran Virus Covid-19 dan beban hidup warga Kota Probolinggo, dampak Virus Corona.

Baca Juga:  Walikota Bogor Bima Arya Positif Corona, Kemendagri: Yang Kontak Harap Melapor

“Kita akan selalu berkontribusi apa yang dibutuhkan Pemerintah Kota Probolinggo dan kebutuhan masyarakat, kami siap membantu peralatan maupun dana untuk kebutuhan dan kegiatan untuk masyarakat luas, semoga pemberian 3 wastafel besar dan sembako, bisa menekan penyebaran Virus Corona, dan membantu beban hidup warga khusus di Kota Probolinggo” ujar Yuwi saat di hubungi.

Walikota Probolinggo Himbau Semua Pabrik Dan Perusahaan Peduli Penyebaran Virus Corona, PT Berdikari Jaya Bersama Bantu 3 Wastafel Besar Serta 100 Paket Sembako
Walikota Probolinggo Himbau Semua Pabrik Dan Perusahaan Peduli Penyebaran Virus Corona, PT Berdikari Jaya Bersama Bantu 3 Wastafel Besar Serta 100 Paket Sembako

 

Hingga hari ini untuk Kota Probolinggo, Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 136 orang, Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 2 orang, namun 1 PDP dinyatakan negatif Virus Corona dipulangkan ke rumah dan 1 PDP masih di rawat di rumah sakit, positif Virus Corona nihil. (Risty)

Kunjungi Juga

Jasa Marga Beri Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Desa Jati Urip, Dikawal Ketat Babinsa

eportal.id, Probolinggo – Kita wajib bersyukur kepada sang pencipta alam dan isinya, karena masih memberikan …

Peltu Sugiantoro Babinsa Pohsangit Leres Kawal Penyaluran BLT - DD

Peltu Sugiantoro Babinsa Pohsangit Leres Kawal Penyaluran BLT-DD

eportal.id, Probolinggo – Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, telah mencairkan dana Bansos mengunakan Dana Desa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *