Wanita Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos Dengan Luka Lebam Di Leher Seperti Di Cekik

Probolinggo – Perempuan perut besar seperti hamil ditemukan tewas di dalam kamar kost di jalan Letjen Sutoyo, Gang 5, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, diduga kuat dibunuh oleh pasangannya, Rabu (20/1/2021).
“Ada laporan warga ada perempuan meninggal dunia di dalam kamar kos sendirian, kita datangi ke lokasi kejadian, setelah kita olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), ada luka lebam, seperti di cekik, dugaan kuat korban dibunuh” ujar Kanit 4 Satreskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Joko Murdiyanto.
Korban diketahui bernama Nur Fadila (25), warga jalan Kyai Sekar, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, jasadnya langsung di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo, setelah petugas Inavis melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di lokasi kejadian.
Menurut Jumila pemilik rumah kos, korban baru 2 hari sewa kamar kos miliknya, ngak pernah dengar pertengkaran, baru diketahui meninggal dunia, saat penghuni kos lainnya, lampu kamar korban tidak dihidupi hingga malam hari, akhirnya curiga di buka pakai kunci cadangan, korban sudah tewas, dan akhirnya peristiwa dilaporkan ke pihak kepolisian.
“Cuma 2 hari tinggal di kos miliknya, awalnya diketahui korban meninggal dunia, penghuni kos lainnya curiga lampu kamar tidak dihidupin hingga malam hari, akhirnya dibuka dengan kunci cadangan, korban sudah tidak bernyawa, akhirnya kita laporkan ke polisi, cuma suaminya jam 16:00 WIB, datang dan terus keluar” jelas Jumila, saat dikonfirmasi.
Kejadian temu mayat pukul 19:00 WIB, dan membuat heboh penghuni kos dan warga di jalan Letjend Sutoyo Gang 5.
Polisi dari Polsek Mayangan dan Satreskrim Polres Probolinggo, masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat diduga dibunuh.

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Refocusing Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Kota Probolinggo, Untuk Penanganan COVID- 19

Probolinggo – Walikota sekaligus ketua Satgas COVID- 19 Kota Probolinggo, melakukan langkah refocusing anggaran perjalan …

Komplotan Curwan Di Dor Kakinya Oleh Buser Satreskrim Polres Probolinggo Kota, 12 Hewan Ternak Diamankan

Probolinggo – Komplotan residivis pencurian hewan ditangkap tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota, karena melawan semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *