Wanita Paruh Baya Tewas Posisi Duduk Dikursi Waralaba Di Kota Probolinggo, Hebohkan Warga

Probolinggo – Pengguna jalan lingkar selatan Kota Probolinggo, dihebohkan penemuan mayat seorang perempuan tewas dengan posisi duduk di depan waralaba, di Kelurahan Ketapang, Kota Probolinggo. Minggu (11/4/2021) malam.
‘Sejak sore tadi korban mondar mandir di depan Alfa Mart ini, dan korban baru terlihat di wilayah sini, dan bukan warga sini, kaget ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi duduk, belum tahu penyebab meninggalnya korban” ujar saksi warga, Adi Prawiro (30).
Polisi dari Polsek Kademangan dan Identifikasi Satreskrim Polres Probolinggo Kota, yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan jasad korban diketahui bernama Mina usia kurang lebih (50), warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.
Meski tewasnya korban tidak ada tanda – tanda kekerasan, namu oleh petugas jasad dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo, untuk mengetahui penyebab kematian korban karena sakit atau pemyebab lain.
Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono, tidak ada bekas kekerasan di tubuh korban, sepertinya korban meninggal karena sakit, namun kita bawa jasad ke kamar mayat RSUD Dr Mochamad Saleh, untuk memastikan penyebab kematiannya.
“Tidak ada bekas kekerasan, sepertinya korban sakit, namun untuk memastikan penyebab kematian korban, kita bawa jenazah ke kamar mayat untuk di visum, tunggu hasil dari forensik RSUD Dr Mochamad Saleh, apakah korban sakit atau penyebab lain” tegas AKP Heri.
Akibat kejadian ini, arus lalu lintas jalur lingkar selatan tersendat, akibat banyaknya pengguna jalan dan warga melihat.

Kunjungi Juga

Titik Pasar Tumpah Biang Kemacetan Dishub Kota Probolinggo Tempatkan Petugas Dilokasi

Probolinggo – Jelang lebaran, jalur pantura Kota Probolinggo, arus lalu lintas mulai terlihat meningkat tajam …

Sidak Mamin Jelang Lebaran Petugas Masih Temukan Kemasan Makanan Dan Minuman Rusak

Probolinggo – Petugas gabungan dari Pemerintah Kota, dinas kesehatan, badan pengawas obat dan makanan serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *