Wapres Buka rakernas appsi di hotel discover Kartika Bali
Wapres Buka rakernas appsi di hotel discover Kartika Bali

Wapres Buka Rakernas Appsi di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali

Bali – Mengawali aktivitas hari pertama masuk kerja, setelah libur Idul Fitri, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin siang ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, Senin (9/5/2022).

Kunjungan kerja kali ini, Wapres akan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2022.

Menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas lepas landas pada pukul 14.00 WIB dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng menuju ke Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Setibanya di Pulau Dewata, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas disambut oleh Gubernur Bali Wayan Koster dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali.

Baca Juga:  Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawanan, Hasilnya Untuk Menangani Covid-19

Selanjutnya Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas didampingi Gubernur Bali Wayan Koster menuju ke Discovery Kartika Plaza Hotel, yang merupakan lokasi kegiatan Rakernas APPSI.

Kemudian Wapres akan disambut oleh Ketua Umum APPSI Anies Rasyid Baswedan, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, dan General Manager Discovery Kartika Plaza Hotel, Pandu Djojoadisoeprapto.

Discovery Kartika Plaza Hotel
Discovery Kartika Plaza Hotel Bali

Setelah istirahat sejenak di ruang tunggu utama, Wapres didampingi Ketua Umum APPSI Anies Rasyid Baswedan, dan Gubernur Bali Wayan Koster menuju ke Kharisma Ballroom Discovery Kartika Plaza Hotel.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres dijadwalkan akan memberikan sambutan pada Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2022 yang akan dimulai pada pukul 20.00 WITA.

Baca Juga:  Ikan Arapaima Sungai Amazon yang Mati di Batam Dikafani Sebelum Dikuburkan

Sebagai informasi, Rapat Kerja Nasional APPSI ini merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan program kerja selama 1 tahun. Kegiatan ini merupakan forum yang memegang kewenangan tertinggi setelah Musyawarah Nasional dalam pengambilan keputusan dan penetapan Program Kerja APPSI. Rakernas ini akan diikuti oleh perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri, Gubernur seluruh Indonesia selaku anggota APPSI beserta para pendamping, Ketua beserta anggota Dewan Pakar APPSI. Acara ini digelar mulai tanggal 9 s.d 11 Mei 2022.

Keesokan harinya direncanakan pada pukul 11.00 WITA, dengan didampingi Gubernur Bali Wayan Koster, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas dijadwalkan untuk melakukan peninjauan ke Kawasan UMKM Pantai Jerman, Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga:  Pencipta Lagu Bento yang Hits Dibawakan Iwan Fals, Meninggal Dunia

Usai melakukan peninjauan di Kawasan UMKM tersebut, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas akan kembali ke Jakarta.

Selain Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin turut pula mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat diantaranya Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Suhajar Diantoro, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, dan Tim Ahli Wakil Presiden Farhat Brachma.

Kunjungi Juga

288 Napi Lapas Kelas 2B Probolinggo Dapat Remisi Lebaran, 6 Napi Bebas Murni

Probolinggo – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Probolinggo, berikan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri …

Pasar murah AGP memperkenalkan pembelian sembako bersubsidi dengan menggunakan QRIS

Pasar murah AGP memperkenalkan pembelian sembako bersubsidi dengan menggunakan QRIS

Pasar murah sembako menjadi salah satu program Yayasan Artha Graha Peduli yang dilakukan sepanjang waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *