Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM , Babinsa Koramil 0820/16 Paiton Gelar Patroli Bersama

Probolinggo – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sesuai Surat Edaran Bupati Probolinggo tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Anggota Koramil 0820/ 16 Paiton bersama anggota Polsek Paiton, Satpol PP dan Petugas Dinkes melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Rabu (5/5/2021).
Patroli gabungan tersebut melibatkan Babinsa Koramil 0820/16 Paiton, Serda Didik Mardianto dengan sasaran patroli adalah dimana biasa orang berkumpul dan berkerumun seperti di pasar yang ada diwilayah Kecamatan Paiton Dalam kesempatan tersebut Babinsa, Serda Didik Mardianto juga menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, Rajin olah raga serta berjemur dipagi hari.
“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini.Kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan PPKM pamdemi virus covid-19 di wilayah,” tegasnya.


Kunjungi Juga

Ratusan Pemulung dan Tuna Wisma Divaksin Di TPA Oleh Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Ratusan pemulung, tuna wisma dan warga sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir), dilakukan vaksin …

Antisipasi Tindak Pidana Korupsi Pemkot Probolinggo Bersama KPK Gelar Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi

Probolinggo – Antisipasi melanggar tindak pidana korupsi dan grativiikasi Pemerintah Kota Probolinggo bersama Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *