YouTuber Ferdian Paleka Ditangkap Polisi Setelah Prank Waria
YouTuber Ferdian Paleka Ditangkap Polisi Setelah Prank Waria

YouTuber Ferdian Paleka Ditangkap Polisi Setelah Prank Waria

eportal.id, Bandung РYoutuber Ferdian Paleka ditangkap polisi setelah sempat buron beberapa hari ke Lampung. Ferdia adalah seorang pemuda yang menjadi buruan anggota kepolisian dari Polrestabes Bandung karena membuat heboh gara-gara video prank memberikan bingkisan makanan berisi sampah ke waria dan bocah di kota Bandung.

Ferdian Paleka dan kawan-kawan lalu mengunggah video prank waria tersebut ke channel YouTube-nya dengan judul ‘PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL’. Dalam video itu, terlihat Ferdian Paleka beraksi bersama dua temannya menggunakan mobil.

Ulah Ferdian ini sontak menyebabkan kehebohan di dunia maya dan sontak mengundang reaksi warga. Umumnya mereka bereaksi senada, mengecam tindakan prank terhadap waria yang dilakukan Ferdian demi sebuah konten youtube.

Baca Juga:  12 WNI di India Minta Dipulangkan Jokowi, Ini Komentar Warganet

Warganet lalu emosi dan mengecam serta mendatangi kediaman Ferdian di kota Bandung, namun saat massa datang Ferdian sudah tidak ada di rumah tersebut.

Setelah dicari namun tidak ditemukan, pihak kepolisian lalu menetapkan Ferdian sebagai DPO alias masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang.

Dikabarkan Ferdian kabur ke Lampung, namun setelah beberapa hari jadi buronan polisi, Ferdian akhirnya diringkus di Tol Tangerang РMerak, Banten pada Jumat dini hari (8/5/2020).

“Ya betul, dia ditangkap di Tol Tangerang,” kata salah satu polisi yang bertugas di wilayah hukum Polda Jabar saat dikonfirmasi penangkapan Ferdian, Jumat (8/5/2020).

Kabar penangkapan Ferdian Paleka yang juga YouTuber asal Bandung itu beredar di media sosial. Momen ditangkapnya Ferdian muncul di media sosial Instagram dan Twitter.

Baca Juga:  Pengakuan Ferdian Paleka Betah di Penjara, Pengacara: Jangan Berbuat Konyol

Berikut ini video YouTuber Ferdian Paleka ditangkap Polisi setelah prank waria:

(rnd)

Kunjungi Juga

Detik-detik Ferdian Paleka Ditangkap Polisi di Tol Tangerang

Detik-detik Ferdian Paleka Ditangkap Polisi di Tol Tangerang

eportal.id, Tangerang – Youtuber Ferdian Paleka yang membuat prank dengan cara membagikan bingkisan sembako berisi …

Youtuber Kasih Bingkisan Berisi Sampah ke Waria, Satu Pelaku Ditangkap

Youtuber Kasih Bingkisan Berisi Sampah ke Waria, Satu Pelaku Ditangkap

eportal.id, Bandung – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung bertindak cepat. Setelah menerima laporan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *