Emosi, Siswa SMA Lawan Guru di Kelas, Warganet: Adegan Film Dilan 2022

Emosi, Siswa SMA Amuk Guru di Ruang Kelas Saat KBM Berlangsung
Emosi, Siswa SMA Amuk Guru di Ruang Kelas Saat KBM Berlangsung

Jakarta – Emosi, seorang siswa SMA lawan guru di ruang kelas saat kegiatan belajar mengajar berlangsung viral di media sosial.

Pada video yang viral di media sosial Tiktok itu diunggah oleh sebuah akun bernama @Maskoo pada hari Sabtu (10-12-2022) menunjukan saat seorang siswa mengamuk dan marah-marah kepada salah seorang guru.

Bacaan Lainnya

‘jagoan anak papih’ tulis @Maskoo pada keterangan cuitannya yang viral.

Pada video viral yang beredar di media sosial TikTok itu menunjukan suasana di dalam sebuah ruangan kelas yang cukup ramai dimana terjadi keributan antara seorang murid SMA dengan gurunya.

Dalam video terlihat seorang siswa yang bertikai dengan gurunya itu nampak emosi dan berdebat dengan salah seorang guru di depan kelas dan juga teman-temannya yang berada di dalam kelas.

Bahkan karena begitu emosi terlihat murid tersebut berusaha mendekati guru yang menggunakan baju batik berwarna merah dan terlihat seperti hendak memukul guru yang berselisih dengannya.

Terdengar juga murid laki-laki itu mengamuk sambil berteriak memarahi guru tersebut, namun sang guru berusaha untuk tetap tenang dan tidak melakukan perlawanan.

Melihat aksi itu pun para siswa lainnya yang berad di lokasi kejadian tinggal diam. Mereka langsung berusaha menenangkan temannya yang mengamuk dan memarahi gurunya di depan kelas dan teman-temannya itu.

Netizen pun memberi beragam komentar terkait video ini. Bahkan banyak yang menyebut video ini sebagai adegan film Dilan di dunia nyata.

Akun @ye_riko mengomentari “dilan in rilep”

“dibalik layar adegan film dilan 2022”, ujar Taufikhidayatz.

Sementara @Ferdi Yansah6008 mengomentari “yah gara gara dilan”

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui secara jelas apa penyebab serta dimana lokasi lengkap peristiwa pertikaian antara siswa SMA dan juga gurunya itu.

Berikut ini video siswa SMA lawan guru di ruang kelas :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *